Adu Gaya Luna Maya, Cinta Laura dan Anya Geraldine dalam Balutan Kain Batik. Siapa Paling Seksi?

luna-maya-adu-gaya-anya-geraldine-cinta-laura-gaun-kain-batik
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Bukan rahasia lagi jika Luna Maya, Cinta Laura dan Anya Geraldine begitu ahli dalam memadupadankan outift yang mereka kenakan. Mulai dari baju-baju bergaya kasual hingga gaun yang glamor nan fenomenal. Penampilan mereka tak pernah gagal membuat publik terpukau. 

Nah baru-baru ini, Cinta, Luna dan Anya tampil memukau dalam balutan gaun batik. Ketiganya terlibat dalam sebuah pemotretan bersama. Seperti apa penampilan mereka?

Luna Maya tampil mempesona dengan kain batik yang dibentuk menyerupai kemben. Makeup natural dengan polesan eyeshadow dan eye liner membuat penampilan Luna makin mempesona. Rambut panjangnya dibiarkan terurai. 

luna-maya-gaun-batik
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Baca juga: Menengok Isi Apartemen Cinta Laura yang Simpel dan Elegan

Senada dengan Luna, Cinta Laura juga mengenakan gaun batik nan cantik. Didominasi warna biru, outfit Cinta itu dilengkapi dengan ikat pinggang berwarna senada. Riasan Cinta pun juga memiliki unsur warna biru, yakni pada polesan eyeshadow. 

cinta-laura-kain-baju-gaun-batik-luna-maya-anya-geraldine
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Baca juga: 9 Fakta Otis Hahijary, Bos TV yang Dikabarkan Pacari Luna Maya

Sementara outfit Anya Geraldine didominasi warna cokelat. Ikat pinggang warna merah melengkapi penampilannya. Riasan natural membuat wajah Anya makin elok. 

anya-geraldine-gaun-baju-batik-kain
Foto: Dok. Instagram Anya Geraldine

Ketiganya kompak membagikan foto tersebut untuk memperingati Hari Kartini, Rabu (21/4) kemarin. Cinta juga mengunggah foto bertiganya di Instagram. 

Mari kita sesama perempuan saling merangkul dan membantu satu sama lain agar berani memperjuangkan hak dan mimpi-mimpi yang kita punya,” tulis Cinta mengiringi foto yang diunggahnya. 

Penampilan Luna Maya, Cinta Laura dan Anya Geraldine dalam balutan kain batik itu pun mencuri perhatian warganet. Netizen pun membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan pujian mereka. 

Cantik cantik semua?,” tulis akun @shuvvian. “Ini mah perpaduannn yg sangaddd cantik dicampur dengan auraaa masing”?????❤️?????✨,” sahut akun @danang_1311. “Wowww aura kalian begitu… ????❤️,” akun @yurikehalim menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here