9 Fakta Otis Hahijary, Bos TV yang Dikabarkan Pacari Luna Maya

pacar-baru-luna-maya-otis-hahijary
Foto: Indonesia Tatler/Dok. Instagram Luna Maya

Nama Otis Hahijary tengah jadi perbincangan hangat. Pasalnya bos salah satu televisi swasta itu dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Luna Maya. Isu tersebut mengemuka setelah Otis kedapatan memberikan hadiah bernilai ratusan juta untuk Luna. 

Banyak yang penasaran dengan pria yang disebut-sebut jadi pacar baru Luna Maya itu. Nah, yuk kenalan dengan Otis Hahijary lewat sembilan fakta berikut. 

1. Bos TV

otis-hahijary
Foto: Indonesia Tatler

Otis bukanlah orang sembarangan. Ia kini menjabat sebagai Managing Director ANTV dan Vice President Director tvOne. Salah satu peran besarnya adalah menghadirkan drama India Mahabharata di stasiun tv tersebut. 

2. Pernah Dekat dengan Ayu Ting Ting

ayu-ting-ting-otis-hahijary
Foto: Dok. Pri

Otis sempat dikabarkan dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, keduanya juga disebut-sebut akan meresmikan hubungannya dalam jalinan pernikahan. Isu ini berembus usai Mbah Mijan meramalkan bahwa Ayu Ting Ting akan menikah dengan sosok berinisial “O”.

3. Hubungan dengan Ayu Ting Ting Merenggang

ayu-ting-ting-otis-hahijary-1
Foto: Dok. Pri

Kabar kedekatan Otis dan Ayu tersebut tidak berlangsung lama. Otis sempat menuliskan sindiran soal seorang artis yang terlambat di acara Pesbukers. Dalam cuitan tersebut, Otis juga menandai Firman, personal manager Ayu. 

“Pesbukers disiarkan langsung pukul 16.30 WIB. Datang tepat waktu! Datang sesuai yang diminta. Jika kamu terlambat, kamu keluar!” tulis Otis di Twitter. 

Setelah itu, Ayu pun memutuskan untuk mundur dari Pesbukers. Kabarnya, ayah Ayu, Abdul Rozak juga merasa sakit hati dengan tindakan Otis yang menegur anaknya lewat media sosial bukan secara langsung. 

4. Pendidikan

otis-hahijary-1
Foto: Dok. Pri

Otis memiliki latar belakang pendidikan yang tak perlu diragukan lagi. Ia merupakan lulusan dari San Diego University, Amerika Serikat dan mendapat gelar Master of Art di bidang Management tahun 1995 lalu. Otis juga berhasil merampungkan studinya di Lancaster University, Inggris dan mendapat gelar Master Science di bidang Finance.

5. Hobi traveling

otis-hahijary-traveling
Foto: Dok. Pri

Meski memiliki jadwal yang padat, Otis tak pernah melewatkan kesempatan untuk liburan. Lewat Instagram-nya, Otis kerap membagikan foto-fotonya saat melancong baik di dalam mau pun luar negeri. 

“Suasana baru yang ditemukan dalam perjalanan kadang dapat memberikan inspirasi dan menyegarkan pikiran kita di tengah kesibukan atau padatnya pekerjaan sehari-hari,” kata Otis. 

6. Dekat dengan Sederet Artis

otis-hahijary-dekat-dengan-artis
Foto: Dok. Pri

Sebagai seorang bos besar di stasiun televisi swasta, Otis dekat dengan sejumlah artis papan atas. Mulai dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Dewi hingga Shaheer Sheikh.

Baca juga: Adu Gaya Luna Maya Vs Cinta Laura dalam Balutan Baju India, Siapa Paling Cetar?

7. Belum Menikah

1-otis-hahijary
Foto: Net

Laki-laki kelahiran 12 Desember 1971 tersebut tampaknya masih menikmati kesindiriannya. Terbukti hingga berusia 49 tahun, ia masih belum menikah. 

8. Kirim Hadiah Ratusan Juta untuk Luna

luna-maya dan otis hahijary
Foto: Dok. Pri

Untuk merayakan hari Valentine, Otis memberikan kado spesial berupa tas seharga Rp 236 juta untuk Luna Maya. Pria berkacamata itu juga memberikan buket bunga untuk pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu. 

9. Saling Lempar Emoji Hati dengan Luna

otis-hahijary-dekat-pacaran-dengan-luna-maya
Otis Hahijary saling melempar emotikon hati dengan Luna Maya. Foto: Dok. Instagram Otis Hahijary

Senin (15/3) kemarin, Otis Hahijary mengunggah fotonya bersama Luna Maya. Tanpa banyak berkata, Otis hanya menyisipkan sebuah emotikon hati berwarna hijau di unggahannya. 

Bak gayung bersambut, Luna pun memberikan komentarnya di unggahan itu. Mantan kekasih Ariel NOAH itu memberikan lima emotikon hati berwarna merah sebagai balasan. “❤️❤️❤️❤️❤️,” balas Luna. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here