Enggan Datang di Pernikahan Mantan Istri, Ini Alasan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier dan Kalina
Foto: Dok. Instagram Kalina Ocktaranny/Deddy Corbuzier

Pernikahan Kalina Oktarani untuk kali ke tiga pada 17 Maret 2020 membuat banyak pihak bertanya-tanya. Mengapa sang mantan suami, Deddy Corbuzier, tidak datang ke pernikahan Kalina dengan pengacara Insank Nasrudin?

Padahal, Kalina dan Deddy masih menjalin hubungan baik, meski sudah bercerai. Bahkan, saat menikah untuk kali ke dua dengan Muhammad Hendrayan pada 26 Mei 2017 lalu, Deddy ikut hadir.

Karena itu ketidakhadiran Deddy ke pernikahan mantan istrinya langsung jadi pertanyaan banyak warganet. Hal itu terungkap dari Podcast Deddy Corbuzier yang diunggah ke kanal YouTube miliknya, belum lama ini.

| Baca juga: Digoda Deddy Corbuzier, Ini Respons Kalina Ocktaranny

“Mas Deddy diundang nggak tuh?,” kata Kalina membacakan pertanyaan seorang warganet. Ditanya seperti itu, Kalina pun langsung memberikan jawabannya. “Saya ngundang dia (Deddy). Dia bilang, saya akan datang asal lu mau jadi bintang tamu di podcast gue,” kata Kalina.

Mendengar itu, Deddy langsung mengelak pernyataan Kalina. Sementara ibu dari Azkanio Nikola Corbuzier itu masih bersikeras bahwa yang disampaikannya adalah benar. Oleh karena itu, ia mempertanyakan alasan Deddy kenapa tak hadir di hari bahagianya itu.

“Terus kenapa lu nggak dateng? Gue udah dateng ke sini,” tanya perempuan yang telah tiga kali menikah itu.

| Baca juga: Ria Ricis Minta Deddy Corbuzier Hapus Video Batal Nikah, Ada Apa?

Ketidakhadiran Deddy ke pernikahan Kalina ternyata bukanlah tanpa sebab. Pria berkepala plontos itu rupanya merasa kehadirannya hanya akan membawa kegagalan untuk Kalina.

“Alasan sebenernya karena gue kasian sama lu. Setiap kali pernikahan yang ada gue-nya, gagal. Pernikahan pertama ada gue nggak? Gagal nggak? Pernikahan ke dua gue dateng nggak? Gagal nggak?,” beber presenter 43 tahun itu.

“Jadi gue tuh kayak membawa azab ke hidup lo. Makanya gue bilang lebih baik saya tidak ada di pernikahan ke tiga,” imbuhnya.

| Baca juga: 18 Artis Ini Buktikan Kalau Jadi Mantan Gak Harus Musuhan

Tertegun dengan ucapan mantan suaminya itu, Kalina hanya bisa diam. Sementara itu, potongan video ini telah dibagikan di akun gosip Instagram, dan berhasil memancing ratusan respons warganet. Tak sedikit yang menyorot kedekatan yang terjalin antara Deddy dan Kalina, sekalipun telah berstatus mantan.

Enak kalau sma mantan masih berteman baik, lah biasanya kalau udh mantan saling hina?,” tulis akun @claudiyalorensyah. “Ga ada hubunganny dtg atau ga bkin gagal… Tapi sumpah ya..mereka itu klihatan cocok bgt ..klihatan bgt pas lg ribut gt ??,” tambah akun @corryrizkykumala2. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here