Digoda Deddy Corbuzier, Ini Respons Kalina Ocktaranny

Mantan istri Deddy Corbuzier
Foto: Dok. Instagram Kalina Ocktaranny/Deddy Corbuzier

Tiada angin, tiada hujan, mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny tiba-tiba membagikan gambar tulisan berbahasa Arab di laman Instagram-nya. Total ada dua unggahan di hari yang sama.

Yang pertama merupakan kalimat basmalah dengan background putih polos. Sedang yang ke dua bacaan hamdalah dengan latar belakang hitam.

| Baca juga: 18 Artis Ini Buktikan Kalau Jadi Mantan Gak Harus Musuhan

“Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang” ??,” tulis Kalina mengiringi potret tersebut.

Mantan istri Deddy Corbuzier
Foto: Dok. Instagram Kalina Ocktaranny

Mulanya tiada yang menangkap maksud Kalina mengunggah kalimat yang biasa diucapkan seorang muslim tiap akan memulai sesuatu itu. Hingga akhirnya terlihat komentar Deddy Corbuzier yang seolah menyiratkan bahwa Kalina akan segera menikah.

E cieeeee. Nikah cieeeee…..,” goda pria bertubuh atletis tersebut.

| Baca juga: Akurnya Mantan Istri Dengan Kekasih Baru Deddy Corbuzier

Tak lama, komentar tersebut langsung mendapat respons dari si empunya. Namun bukannya mengaminkan komentar sang mantan suami, Kalina justru menanggapinya dengan jutek.

@mastercorbuzier Ape cie2?? ?,” jawab Kalina.

Sontak komentar berbalas antar keduanya itu langsung menyedot perhatian warganet. Musisi Anji pun terlihat meninggalkan jejak komentar di sana.

@mastercorbuzier cie kapan cie,” sahut Anji. “@mastercorbuzier … CIE ( cause i envie) bhahaha ??? @kalinaocktaranny ??,” tambah akun @naturelovely777.

| Baca juga: Kalina Ocktaranny, Dinikahi Teman Berantem

Sementara dilihat dari nada komentarnya, para warganet seperti satu suara dengan Deddy. Mereka beramai-ramai mendoakan kelancaran pernikahan ibu dari Azkanio Nikola Corbuzier tersebut.

@kalinaocktaranny emsi urang jeung @amingisback we lah ? lancar lancar Aamiin,” tulis artis Sinyorita. “Niat baik❤️… menikah bukan karena cinta tapi ibadah… beda hasilnya… @kalinaocktaranny,” sahut ahli micro expression, Poppy Amalya. “Semoga ini pernikahan yg terakhir ya kak @kalinaocktaranny jadi kel yg samawah.Aamiin,” akun @yoengreeny mendoakan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here