Yoo Ah In Penuhi Panggilan Polisi Terkait Narkoba

Foto: Dok. Kbizoom

Yoo Ah In masih menjadi perbincangan setelah penggunaannya terhadap beberapa obat-obatan terlarang terungkap. Hingga baru-baru ini pihak Divisi Investigasi Kejahatan Narkotika Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengumumkan akan memanggil sang aktor lagi.

Pria berusia 36 tahun tersebut direncanakan akan dipanggil pada Jumat (24/3) mendatang untuk investigasi lebih lanjut setelah ia melanggar Undang-Undang tentang Pengendalian Narkotika. Hal ini dilakukan setelah polisi mengonfirmasi sang aktor positif menggunakan beberapa jenis narkotika.

Dilansir dari Kbizoom, sebelumnya polisi telah menginvestigasi beberapa pihak terdekat Yoo Ah In. Termasuk manajernya dan juga seorang kenalan dekatnya. Mereka diinvestigasi pihak kepolisian sebagai saksi setelah diketahui ikut bepergian ke luar negeri bersama bintang Hellbound tersebut.

|Baca Juga:Yoo Ah In Positif Konsumsi 4 Jenis Narkoba, Agensi Angkat Bicara

Berdasarkan bukti yang telah diperoleh, pihak kepolisian pun segera merencanakan pemanggilan sang aktor lagi untuk investigasi mendalam. Investigasi ini dilakukan untuk mengetahui detail penggunaan narkoba Yoo Ah In dan juga kapan dan bagaimana ia menggunakan obat-obatan terlarang tersebut. Sedangkan bukti-bukti yang didapat pihak kepolisian berasal dari operasi penggerebekan dan juga pernyataan dari orang-orang di sekitarnya.

Yoo Ah In akan Dipanggil Pihak Kepolisian Mengenai Penggunaan Obat Terlarang. Foto: Dok. Insertlive

Sebelumnya Yoo Ah In sempat mengagetkan publik, khususnya para penggemar setelah diketahui diinvestigasi atas penggunaan propofol. Namun tak hanya itu, saat melakukan tes untuk membuktikan ia menggunakan propofol, sang aktor malah dikonfirmasi positif menggunakan ganja.

Hal ini diketahui dari tes urin yang dilakukannya sesaat setelah diamankan pihak kepolisian. Tak lama kemudian polisi mengumumkan bahwa dugaan pertama mereka benar. Dari tes rambutnya, diketahui sang aktor telah terbiasa menggunakan propofol.

Saat itu, pihak kepolisian mengungkap bahwa dari hasil tes rambut bintang Sungkyunkwan Scandal itu terdeteksi dua zat tidak dikenal. Yang setelah diselidiki lebih lanjut, kedua zat tersebut adalah kokain dan ketamine.

Hal ini sontak memicu kekecewaan besar para penggemar. Dimana awalnya banyak yang bersimpati pada sang aktor karena mungkin mentalnya begitu sakit dan gangguan tidurnya begitu buruk. Namun, saat ia ketahuan menggunakan kokain dan ketamine, banyak orang kemudian mengecamnya dan menganggap karirnya akan berakhir.

|Baca Juga:Lagi! Yoo Ah In Positif Gunakan Kokain dan Ketamine. Karier Akting Terancam

Tanggapan itu tak sepenuhnya salah. Pasalnya banyak brand serta stasiun TV yang menghapus wajah sang aktor dalam iklan maupun siaran mereka. Bahkan penampilan Yoo Ah In di Hellbound musim kedua juga segera diganti dengan aktor lain.

Tak hanya itu pada Jumat (17/3) lalu, stasiun televisi nasional, KBS, juga menyatakan untuk melarang sang aktor tampil di acara milik mereka. Pelarangan ini berlaku sejak Rabu (15/3) lalu.

“Kami memutuskan untuk sementara melarang Yoo Ah In tampil di KBS mulai 15 Maret,” kata perwakilan KBS. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here