Lagi! Yoo Ah In Positif Gunakan Kokain dan Ketamine. Karier Akting Terancam

Foto: Dok. Instagram actor.yooahin

Lagi-lagi aktor Yoo Ah In membawa kabar tidak menyenangkan untuk para penggemarnya. Salah satu media Korea Selatan mengungkapkan bila ia positif menggunakan kokain dan ketamine.

Hal ini diketahui dari hasil tes rambutnya yang pada awalnya hanya untuk mengetahui apakah sang aktor benar menggunakan propofol. Tes ini dilakukan bersamaan dengan tes urin yang dilakukan bintang Hellbound pada Minggu (5/2) lalu. Dimana saat itu, dari tes urin yang dilakukannya, ia terbukti positif gunakan ganja.

Lalu beberapa waktu lalu, pihak kepolisian Korea Selatan merilis pernyataan bahwa sang aktor terbukti juga menggunakan propofol. Selain itu, pihak kepolisian juga mengungkap bahwa ada zat yang tidak diketahui ditemukan dari tes rambut itu.

Saat itu, zat yang tidak diketahui tersebut diduga sebagai obat terlarang ketiga yang dikonsumsi oleh Yoo Ah In. Zat ketiga ini kemudian diketahui sebagai kokain dan ketamine.

|Baca Juga:Yoo Ah In Diselidiki Atas Penggunaan Propofol, Agensi Angkat Bicara

Yoo Ah In Positif Gunakan Kokain dan Ketamine, Warganet Makin Kecewa. Foto: Dok. allkpop

Dilansir dari allkpop, penggunaan kokain dan ketamine oleh sang aktor ini ketahuan setelah Layanan Forensik Nasional mengirim sampel rambut bintang Chicago Typewriter itu ke Kepolisian Kota Seoul bagian investigasi penyalahgunaan narkoba. Dimana setelah sampel rambut itu diuji oleh pihak kepolisian, terbukti sang aktor juga mengonsumsi dua jenis narkotika itu.

Setelah positif bahwa Yoo Ah In konsumsi kokain dan ketamine, pihak kepolisian segera menginvestigasi riwayat resep milik sang aktor. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menemukan fakta, apakah ia telah secara teratur mengonsumsi kokain dan ketamine secara illegal.

Mengikuti konfirmasi penggunaan obat-obatan ini, pihak kepolisian mengungkapkan juga bahwa mereka akan segera kembali menginvestigasi aktor berusia 36 tahun tersebut. Ia akan segera dipanggil kepolisian paling cepat minggu depan.

Menanggapi hal ini, warganet berbondong-bondong mengungkapkan kekecewaannya terhadap sang aktor. Beberapa warganet bahkan menyebut bahwa kasus narkoba Yoo Ah In ini merupakan kasus terparah yang pernah terjadi di kalangan selebriti. Mereka bahkan menduga bahwa sang aktor tidak akan pernah bisa kembali ke dunia hiburan lagi.

Keterkejutan warganet bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, Yoo Ah In dulunya terkenal sebagai aktor yang jarang terkena masalah. Ia bahkan dikatakan sebagai aktor dengan kualitas akting yang sangat baik. Yang dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang ia terima selama berkarir.

|Baca Juga:Diselidiki Atas Penggunaan Propofol, Yoo Ah In Malah Positif Ganja

Namun meskipun menyayangkan tindakan sang aktor yang kelewat batas, banyak warganet yang bersyukur penyalahgunaan narkoba sang aktor sudah ketahuan. Mereka menyebut dengan begitu banyak jenis obat-obatan terlarang yang ia konsumsi, syukurlah ia tidak mengalami overdosis.

“Menurutku bagus dia ketahuan sekarang. Wajahnya tampak pucat dan napasnya sering tersengal-sengal…. Sayang kalau dia nanti overdosis,” komentar salah satu netizen.

“Sangat mengecewakan, dia dulu salah satu aktor favoritku,” seru netizen lain.

“Awalnya aku kasihan, kupikir dia pasti benar-benar kesulitan untuk tidur makanya dia memakai (propofol) tapi kokain benar-benar sudah kelewat batas,” ungkap yang lain. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here