Marshel Widianto Akhirnya Buka-Bukaan soal Istri dan Anaknya

Kabar mengejutkan datang dari komika Marshel Widianto. Sempat dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista, kini komedian itu tiba-tiba mengumumkan telah dikaruniai momongan dengan istrinya Cesen eks JKT48. Hal itu ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu (17/3) lalu.

Dalam postingannya, Marshel mengunggah momen dirinya saat berada dalam ruang persalinan. Mengiringi postingan tersebut, lelaki berambut keriting itu mengungkap rasa bahagianya atas kelahiran sang anak, yang diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

|Baca Juga: Kompak Unggah Pas Foto Biru, Celine Evangelista dan Marshel Vidianto Segera Menikah?

Dok.Instagram @marshel_widianto

“Huaaaaa!! Teman-teman! Terima kasih untuk setiap doa yang baik dari teman-teman buat aku ya. Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi,” tulis finalis Stand Up Comedy Academy ini.

“Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Kamu..,” imbuhnya.

Dalam postingannya itu juga, tak lupa Marshel juga berterima kasih kepada sang istri yang selalu sabar dan menjaga buah hati mereka tanpa tersorot kamera. Rasa terima kasih itu juga ia utarakan kepada orangtua dan mertuanya.

“Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih. Selama ini aku mencoba membahagiakan Orang2 di luar sanaaa, Tapi kali ini biarkan aku Bisa berbahagia dengan di dalam sini. Aku sayang kalian Berdua sekaligus Orang Tua kuh dan Mertua kuh🤍,” tulis Marshel lagi.

Dok. Instagram @marshel_widianto(kiri) @adjisdoaibu (kanan)

Sontak postingannya itu mendapatkan banyak sorotan dari netizen. Banyak netizen yang bertanya-tanya kapan tepatnya pasangan itu mengikat janji suci. Mengingat selama ini tidak ada sedikitpun info tentang pengumuman pernikahannya dengan Cesen. Namun dalam unggahan yang lain, Marshel kemudian membagikan foto saat ia dan Cesen melakukan pemberkatan pernikahan. Terlihat komika itu memakai setelan jas berwarna pink cerah, sedangkan sang istri tampil cantik mengenakan gaun putih yang elegan. Meski mengejutkan, postingannya itu mendapatkan banyak dukungan dan ucapan selamat dari penggemar serta rekan sesama artis.

|Baca Juga: Borong 76 Video Porno, Komedian Marshel Widianto Malah Banjir Dukungan dari Para Seleb. Kok Gitu?

“Pertama2 mau ngucapin selamat dulu atas kelahiran anaknya. Yg kedua, agak ngelagg kapan kawinnya ?? Gak ada angin gak ada hujan gak ada petir gak sda gledek, tiba2 udah lahiran aja istrinya. Tapi sekali lagi selamat untuk kelahiran anak nya,” tulis akun @sa*****l di kolom komentar unggahan Marshel Widianto. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here