Marshel Widianto Ungkap Biaya Persalinan Istrinya Ternyata Dibantu Raffi Ahmad

Foto: Dok. Instagram @marshel_widianto

Marshel Widianto dan istrinya, Cesen Eks JKT48, saat ini tengah berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai putra pertama mereka yang bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Kabar ini sempat mengejutkan publik karena sebelumnya komika kondang itu merahasiakan pernikahannya dengan Cesen. Kini, Marshel mengaku bila dirinya telah siap memperkenalkan keluarga kecilnya ke publik. Ia dan istrinya pun hadir menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube milik Raffi Ahmad yang diunggah pada Minggu (26/3) lalu.

Dalam video tersebut, Marshel pun mengajak anak semata wayangnya untuk bertemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Jelas tergambar kebahagiaan di keluarga komedian itu, namun siapa yang menyangka bila Marshel sempat alami kesulitan saat istrinya lahiran. Di situ ia menjelaskan bila rupanya biaya persalinan Cesen telah dibantu oleh Raffi Ahmad.

|Baca Juga: Marshel Widianto Ungkap Alasan Sembunyikan Pernikahannya dengan Cesen ex-JKT48

Marshel Widianto Ungkap Biaya Persalinan Istrinya Ternyata Dibantu Raffi Ahmad. Foto: Dok. Youtube RANS Entertainment

Dilansir dari YouTube RANS Entertainment. Marshel Widianto menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah dibantu biaya persalinannya.

“Kita terima kasih Aa dan Teh Gigi atas biaya-biaya rumah sakit,” kata Marshel Widianto.

Mendengar hal itu, Raffi pun langsung menyanggah bahwa bantuannya itu adalah sebuah hadiah untuk pasangan suami istri itu.

“Bukan, itu kan hadiah,” sanggah ayah dua anak itu.

Raffi juga meyakini bahwa sebenarnya Marshel mampu membiayai rumah sakit.

“Marshel sebenarnya mampu, tapi aku kasih hadiah karena Marshel itu tanggung jawab, berani mengejar cintanya Cesen,” sambungnya.

Dok. Youtube RANS Entertainment

Sementara Marshel sendiri tak mengelak bila saat persalinan sang istri, dirinya memang sedang dalam masa kesulitan biaya. Karena, belum lama ini ia baru saja melunasi utang rumah barunya.

“Tapi itu memang lagi kosong banget waktu itu duitnya, karena bayar rumah kan waktu itu, kan rumah masih utang tuh, lunasin, tiba-tiba oh harus lahiran nih,” kata komedian 26 tahun itu.

|Baca Juga: Marshel Widianto Akhirnya Buka-Bukaan soal Istri dan Anaknya

Sebelumnya, Marshel Widianto sukses merahasiakan pernikahannya dengan sang istri, Cesen Eks JKT48. Publik pun dibuat terkejut saat dirinya mendadak mengumumkan kelahiran sang buah hati beberapa waktu lalu. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here