Priyanka Chopra Bagikan Potret Menggemaskan Bersama Baby Malti

Priyanka Chopra baru-baru ini membagikan foto manisnya bersama sang putrinya yang berusia 14 bulan, Malti Marie. Dalam unggahannya di Instagram, istri Nick Jonas itu membuat konten bersama buah hatinya.

Dalam foto selfie yang memamerkan profilnya, Chopra Jonas, membuat wajah penuh ciuman dengan kuas riasan lembut di wajahnya. Sementara dia menggendong bayi perempuannya dalam pelukannya.

|Baca Juga: Nick Jonas dan Priyanka Chopra Akhirnya Pamerkan Wajah Baby Malti

Dok. Instagram @priyankachopra

Bersolek dengan mama. #MM,” ia memberi keterangan pada unggahan putrinya yang sedang menatapnya. Dengan tagar inisial nama depan dan tengahnya. Bintang Quantico ini berbagi cerita tentang bayi Malti dengan suaminya, Nick Jonas.

Selama akhir pekan, ia membagikan foto menggemaskan di Instagram Story-nya yang menunjukkan sepasang sepatu Nike Air Force 1 miliknya. Di samping miniatur sepatu yang sama milik putri mereka.

Dok. Instagram @nickjonas dan @priyankachopra

“Daddy x Daughter,” dia memberi judul foto lucu dari sepatu kets yang serasi yang berjajar berdampingan.

Chopra Jonas kemudian mengunggah foto putri mereka di Instagram Story-nya. Menunjukkan gadis kecil itu sedang tertidur lelap di atas tempat tidur.

“Bedtime stories,” tulisnya di samping foto tersebut.

|Baca Juga: Priyanka Chopra Bagikan Potret Baby Malti yang Masih Berusia 6 Bulan

Awal bulan ini, Chopra Jonas berbicara di acara South Asian Excellence dalam event Oscars di Los Angeles. Di sana, ia membuka diri tentang bagaimana kehidupannya berubah sejak menikah dengan musisi Jonas Brothers dan menyambut anak mereka.

“Mendapat dukungan [Nick] dan keluarga saya, mertua saya kembali ke rumah bersama bayi saya, hanya dengan kehadiran keluarga saya adalah satu-satunya cara agar saya dapat melakukan apa yang saya lakukan,” ujar Chopra Jonas. “Keluarga saya adalah kekuatan terbesar dan terhebat saya,” imbuhnya. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here