Nick Jonas dan Priyanka Chopra Akhirnya Pamerkan Wajah Baby Malti

Foto: Dok. GettyImages

Satu tahun menjadi orang tua, Nick Jonas dan Priyanka Chopra akhirnya memamerkan wajah malaikat kecilnya ke publik. Aktris berusia 40 tahun itu membawa putrinya, Malti Marie Chopra Jonas, ke sebuah acara yang menghadirkan band Jonas Brothers. Tentunya sang suami, Nick Jonas juga turut hadir di acara tersebut untuk meresmikan gelar Hollywood Walk of Fame yang diterimanya.

Priyanka duduk di barisan depan dengan Malti dalam pangkuannya. Ia tampil cantik mengenakan gaun berwarna coklat. Sedangkan Malti tampil lucu mengenakan setelan berwarna krem dan bando cantik menghiasi kepala mungilnya.

Pada video yang diunggah oleh wanita berdarah India itu, tampak ketiga anggota dari Jonas Brothers tengah memberikan pidato di atas panggung. Dari video tersebut, tampak Priyanka dan Malti kompak memperhatikan Nick Jonas yang sedang berpidato di atas panggung.

Pelantun ‘Jealous’ itu mengatakan bahwa ia bersyukur telah menikah dengan Priyanka. Ia bahkan menyebut istrinya sebagai ‘ketenangan dalam kegilaan’. Dirinya juga mengungkapkan kebahagiannya menjadi orang tua bersama sang aktris.

|Baca Juga: Priyanka Chopra Bagikan Potret Baby Malti yang Masih Berusia 6 Bulan

Nick Jonas dan Priyanka Chopra Akhirnya Pamerkan Wajah Baby Malti. Foto: Dok. ndtv.com

Penyanyi berusia 30 tahun itu kemudian melanjutkan pidatonya untuk sang putri, yang baru menginjak usia satu tahun pada awal Januari lalu. Sambil melambaikan tangan pada sang putri, Nick berucap dengan penuh cinta, “Malti Marie, hai sayang, aku tidak sabar untuk kembali kesini 15 tahun lagi dan mempermalukanmu di depan teman-temanmu,” ucapnya mengundang gelak tawa dari seluruh hadirin.

Sebelumnya, pasangan selebriti itu sangat hati-hati menyembunyikan wajah sang buah hati dari sorotan publik. Priyanka dan Nick biasanya menutupi wajah anak mereka memakai emotikon hati berwarna putih. Seperti pada unggahan foto Priyanka saat berlibur ke Malibu, untuk merayakan ulang tahun putrinya.

|Baca Juga: Priyanka Chopra Pamerkan Foto Putrinya, Maltie Marie, Setelah 100 Hari Dirawat di NICU

Foto: Dok. Vogue

Dalam momen manis itu, Priyanka mengunggah tiga foto ke Instagram pribadinya. Dua diantaranya memuat emotikon hati yang digunakan untuk menutup wajah Malti. Sedangkan foto ketiga dibiarkan apa adanya karena wajah sang anak tidak nampak jelas.

Pada kesempatan lain, Malti beberapa kali muncul dalam foto ibunya. Lagi-lagi sang aktris tak membiarkan sedikitpun wajah anaknya Nampak. Seperti pada pemotretan British Vogue yang menampilkan Priyanka sebagai model sampul, dimana ada Malti yang juga bergabung dengannya.

Keduanya nampak serasi dengan pakaian serba merah yang hangat, menyatu dengan latar dalam pemotretan milik Vogue tersebut. Malti tampak duduk dengan lucu di pelukan ibunya, tentu saja dengan wajah yang tetap disembunyikan. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here