Priyanka Chopra Bagikan Potret Baby Malti yang Masih Berusia 6 Bulan

Foto: Dok. oyebesmartest.com/

Nick Jonas tengah berlibur ke Pantai untuk merayakan ulang tahun istri tercintanya, Priyanka Chopra pada Senin (18/7) lalu. Ditengah-tengah perayaan yang meriah itu, pasangan tersebut kembali mengunggah momen manis mereka bersama putri kecilnya, Malti Marie.

Foto-foto manis itu diunggah Priyanka Chopra di akun Instagram pribadinya pada Jumat (22/7) lalu. Bayi kecil itu terlihat dipangku oleh sang ibunda, ia terlihat mengenakan pakaian anak yang bertuliskan “enam bulan”. Memakai rok tutu warna merah muda dan bandana renda warna putih, pasangan itu sengaja menutupi wajah putrinya dengan emoji hati.

Ibu dan anak ini berpose dengan Nick Jonas yang sedang memegang kue kecil bertuliskan, “Selamat ulang tahun enam bulan MM”.

|Baca Juga: Deretan Kejutan Romantis Nick Jonas untuk Ultah Priyanka Chopra

Priyanka kemudian mengungkap rasa syukurnya bisa merayakan hari ulang tahun bayinya yang dipenuhi oleh kebahagiaan.

“Hanya seorang gadis dan grup untuk ulang tahunnya! Sangat bersyukur dan selalu bersyukur karena dikelilingi oleh banyak cinta dan bisa menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat dan tersayang. (Meskipun banyak dari mereka yang harus terbang dari jauh),” imbuhnya.

Foto: Dok. Instagram/People

Model itu melanjutkan bahwa perayaan ulang tahun digelar secara luar biasa. Ia tak henti-hentinya memuji putri cantiknya itu yang kini telah berusia setengah tahun.

“Perayaan paling luar biasa, direncanakan dan dilaksanakan dengan sempurna oleh saya. Kata-kata tidak cukup untuk mengucapkan terima kasih atas ulang tahun paling berkesan. Kamu benar-benar mendapatkan banyak cinta sayangku. Aku adalah gadis yang beruntung,” paparnya.

|Baca Juga: Priyanka Chopra Pamerkan Foto Putrinya, Maltie Marie, Setelah 100 Hari Dirawat di NICU

Saat diwawancara Entertainment Tonight awal bulan ini, Nick Jonas sangat senang menjelaskan tentang putri kecilnya itu.

“Ini sangat mengubah hidup saya. Malti benar-benar luar biasa. Ini memberikan saya banyak sekali kegembiraan,” ungkap Nick.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here