Deretan Kejutan Romantis Nick Jonas untuk Ultah Priyanka Chopra

Foto: Dok. GettyImages

Sebagai suami yang romantis, Nick Jonas telah merencanakan perayaan istimewa untuk ulang tahun istri tercintanya, Priyanka Chopra. Model berusia 40 tahun itu berulang tahun pada Senin (18/7) lalu.

Nick membagikan serangkaian foto manis di Instagram tepat di ulang tahun istrinya. Foto itu diambil dibeberapa momen spesial dalam hidup mereka dari tahun 2018 silam.

Aktor tampan itu tak segan memamerkan sisi romantisnya dengan menuliskan pesan manis kepada Priyanka. Tepat di hari ulang tahunnya, Nick menyebut istrinya sebagai “Permata di bulan Juli”.

Bintang Camp Rock itu mengunggah beberapa foto yang menyentuh hati saat mereka resmi menjadi suami istri. Gambar pertama yang dibagikan saat mereka berciuman di pinggir pantai. Priyanka tampil cantik mengenakan pakaian kuning yang memukau, sedangkan Nick memakai kaos dan celana pendek.

Permata Juli. Sangat terhormat berada di perjalanan gila yang disebut hidup bersamamu. Aku mencintaimu,” tulis Nick dalam Instagram pribadinya.

|Baca Juga: Priyanka Chopra Pamerkan Foto Putrinya, Maltie Marie, Setelah 100 Hari Dirawat di NICU

Foto kedua menampilkan Priyanka sedang tersenyum manis ke arah kamera sambil membawa kue bertuliskan, “Selamat ulang tahun bayi Priyanka tahun 80-an,”.

Potret lainnya menampilkan Nick yang sedang membawa tulisan besar berbunyi, “Priyanka! The Jewel of July est. 1982”. Terakhir dia mengunggah momen manis saat keduanya berpelukan menikmati kembang api di tepi pantai.

|Baca Juga: Campuran Antara Dua Budaya, Ini Arti Nama Bayi Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang Baru Terungkap

Sudah bukan rahasia lagi bila Nick dan Priyanka memang pasangan yang romantis dan serasi. Saat diwawancara oleh People, Nick mengaku bahwa masa terberatnya adalah menunggu anak pertamanya, Malti, dirawat di ruang NICU. Tetapi semua itu berhasil dilewatinya dengan baik karena ia memiliki Priyanka.

Di lain sisi, Priyanka juga menunjukan rasa cintanya kepada suaminya.

“Dia putra, saudara, suami, teman dan ayah yang luar biasa. Saya tidak tahu bagaimana saya bisa beruntung memilikinya,” kata ibu satu anak itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here