Ghea Indrawari Dapet Wangsit dari Drama Korea

ghea-indrawari
Dok. Instagram/ Ghea Indrawari

Sebagai seorang musisi, inspirasi itu dibutuhkan agar bisa menciptakan lagu yang bukan hanya enak didengar, tapi juga diminati pasar. Begitu pula dengan Ghea Indrawari, yang mengaku sering dapat inspirasi dari mana saja, termasuk drama Korea.

“Di single aku yang baru, Berjalan Meninggalkanmu aku dapet inspirasi setelah nonton Twenty-Five Twenty-One,” ujarnya saat ditemui Nyata di Hotel Aston, Sidoarjo, Senin (18/7) sore.

| Baca juga: Jadi Duta Kipas! Ini Alasan Anak Tasya Kamila Hobby Koleksi Kipas Angin

Berbeda dari single sebelumnya yang terasa kental melodi K-Pop, kali ini Ghea Indrawari lebih memilih kembali ke musik pop ballad. Selain itu, jebolan Indonesian Idol musim ke-9 begitu tertarik membuat lagu berdasarkan drama Korea, karena merasa kisah cinta yang diceritakan sangat berkaitan dengan kehidupan romansa masa kini.

“Realistis banget, perpisahan mereka terjadi bukan karena nggak saling sayang, tapi karena keadaannya yang maksa,” ujar gadis 24 tahun itu antusias.

| Baca juga: Kejutkan Penggemar! Isyana Sarasvati Naik Reog Saat Konser di Surabaya

Anak pertama dari dua bersaudara itu, nampaknya tidak mengalami kesulitan berarti ketika menciptakan lagu, “Begitu filmnya habis aku langsung ambil handphone, aku tulis liriknya saat itu juga. Aku catat juga melodi-melodinya, tiba-tiba muncul aja di otak aku.” Dalam pembuatan lagunya yang rilis 15 Juli 2022 lalu, penyanyi asal Singkawang itu dibantu Andrew Joscha, sebagai produser. *shi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here