Priyanka Chopra Pamerkan Foto Putrinya, Maltie Marie, Setelah 100 Hari Dirawat di NICU

priyanka-chopra-unggah-foto-bayinya
Pasangan Chopra-Jonas telah menikah lebih dari 3 tahun. (Dok. Getty Images)

Priyanka Chopra dan Nick Jonas akhirnya bisa memeluk putri mereka, Maltie Marie, tepat pada pekan perayaan Hari Ibu Internasional, setelah menghabiskan lebih dari 100 hari dirawat di unit perawatan intensif bayi baru lahir.

Nggak mau melewatkan momen bersejarah itu, keduanya langsung mengunggah kebersamaan mereka di Instagram. Terlihat Priyanka mendekap putri mereka yang mengenakan bandana pita dan baju berwarna sama, coklat muda.

Sementara Nick, merangkul istrinya yang mengenakan jaket jeans biru, sembari menatap kagum wajah mungil putrinya. Penyanyi Amerika itu mengunggah foto keluarga kecilnya pada Minggu, (8/5) lalu.

Bersamaan dengan itu dia menulis hal yang mengharukan,”Pada Hari Ibu ini, membuatku merenungkan bahwa beberapa bulan terakhir ini rasanya seperti rollercoaster.

priyanka-chopra-merilis-wajah-putrinya-maltie-marie
Priyanka Chopra dan Nick Jonas mendekap putri mereka, Maltie Marie. (Dok. Instagram @priyankachopra)

| Baca juga: Campuran Antara Dua Budaya, Ini Arti Nama Bayi Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang…

Mereka menambahkan, “Setelah 100 hari lebih di NICU, gadis kecil kami akhirnya pulang.

Keduanya bahkan sepakat bahwa ternyata perjalanan pernikahannya, terlebih setelah menjadi orang tua sangatlah unik. Mereka menyadari momen hidupnya kali ini terlalu sempurna untuk dilewatkan.

Kami sangat gembira, karena gadis kecil kami akhirnya pulang. Kami berterimakasih kepada setiap Dokter, perawat, dan spesialis anak di Rady Children’s La Jolla dan Cedar Sinai, Los Angeles, yang selalu ada di setiap langkah tanpa pamrih,” tutup pasangan yang menikah pada tahun 2018 itu.

priyanka chopra mengumumkan kelahiran anaknya
Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengumumkan kelahiran anaknya. (Dok. Instagram @nickjonas)

| Baca juga: Shah Rukh Khan Selingkuh dengan Priyanka Chopra?

Pasangan beda usia 10 tahun mendapatkan bayi mereka Maltie Marie, dengan cara menyewa rahim ibu pengganti. Tidak diketahui secara pasti mengapa hal itu dilakukan Priyanka, yang pasti surrogate mom, adalah hal yang lumrah dilakukan di India, tempat asal Priyanka Chopra.

Kepulangan anak mereka yang bertepatan dengan Hari Ibu juga membuat keduanya saling menggoda dan menyanjung satu sama lain. “Tidak ada orang yang lebih aku suka untuk melakukan hal ini (menjadi orang tua, red) selain dirimu. Terima kasih telah menjadikan aku seorang ibu @nickjonas, I love you ❤️,” ungkap wanita 39 tahun itu.

Sementara, pelantun lagu Jealous itu membalasnya dengan pujian: “Sayang, kamu menginspirasiku dalam segala hal, dan kamu mengambil peran baru ini dengan mudah dan mantap.

“Aku sangat bersyukur berada dalam perjalanan ini bersamamu,” tambahnya. “Kamu sudah menjadi ibu yang luar biasa. Selamat Hari Ibu. Aku mencintaimu,” tutup pria berusia 29 tahun itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here