Vakum 6 Bulan Setelah Tragedi Astroworld! Travis Scott Comeback Manggung Sambil Bagi-Bagi Uang

Foto: Dok. Getty Images/DailyMail

Travis Scott tampil di depan publik untuk pertama kalinya setelah vakum enam bulan karena tragedi Astroworld. Ia unjuk gigi di panggung klub Miami E11EVEN untuk merayakan Miami Grand Prix pada, Minggu (8/5) lalu.

Kekasih Kylie Jenner itu muncul di atas panggung pada jam tiga pagi waktu setempat. Dilansir dari TMZ, ia tampil di atas panggung selama 45 menit dengan membawakan lagu hits-nya bertajuk Sicko Mode, Antidote, Pick Up the Phone dan Goosebumps.

Foto: Dok. Getty Images/DailyMail

|Baca Juga: Ditunda! Buntut Kasus Astroworld Travis Scott Gagal Gandeng Dior

Travis membawa sebotol tequila Don Julio 1942 ke atas panggung sambil bernyanyi. Menurut Page Six, ia bahkan bagi-bagi uang ke kerumunan penonton sambil berkata, “Semua orang berutang padaku, kita perlu penari telanjang untuk tampil di panggung ini. Kita perlu setiap botol minuman untuk disediakan di atas sini”. Kemudian, rapper berusia 31 tahun itu duet dengan penyanyi Migos Quavi dengan membawakan lagu Dubai S***.

Dilaporkan bahwa Travis tetap berada di venue sampai pukul 6 pagi. Penampilan perdananya ini dihadiri oleh banyak teman selebritinya. Termasuk Tyga, Teyana Taylor, Karrueche Tran, will.i.al, Logan Paul, Busta Rhymes, Future & Travis Kelce dan lain sebagainya.

Pelayat yang datang di memorial Astroworld Foto: Dok. Getty Images/DailyMail

|Baca Juga: Kylie Jenner Hamil Lagi! Travis Scott kah Ayah si Bayi?

Sebelumnya, Traviss juga pernah tampil dalam konser pribadi di California Selatan, di tengah perhelatan Oscar dan Coachella.

Pelantun lagu Highest In The Room tersebut dilaporkan masih memiliki jadwal manggung lagi di tiga festival musik Amerika Selatan di musim gugur ini. Diantaranya ada Primavera Sound Sao Paolo pada 6 November, Primavera Sound Buenos Aires pada 12 November dan Primavera Sound Santiago de Chile pada 13 November.

Travis kembali disibukkan dengan konsernya setelah tragedi Astroworld yang menewaskan 10 orang. Dilaporkan bahwa korban yang hadir pada festival 5 November di NRG Park Houston itu berusia antara sembilan hingga 27 tahun.

Saat itu, tim produksi mengumumkan bahwa 25 orang dirawat di rumah sakit dan 300 orang terkena cidera saat festival berlangsung. Pihak berwenang dan Departemen Kepolisian Houston sekaligus FBI masih menyelidiki insiden tersebut hingga kini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here