Campuran Antara Dua Budaya, Ini Arti Nama Bayi Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang Baru Terungkap

nama-bayi-priyanka-chopra
Dok. ALBERTO E. RODRIGUEZ/ GETTY

Setelah beberapa bulan bungkam tentang bayi perempuan yang baru dilahirkan melalui ibu pengganti, Priyanka Chopra dan Nick Jonas akhirnya mulai terbuka tentang keluarganya.

Mereka umumkan nama bayi perempuannya yang lahir prematur pada Rabu (20/4) lalu. Bayi yang masih berusia tiga bulan itu diberi nama Malti Marie Chopra Jonas, dan disapa Malti Marie.

Unik banget ya namanya, perpaduan sempurna antara budaya India dan Amerika. Menurut keterangan dari TMZ, nama tersebut dipilih karena memiliki arti mendalam.

Dok. Instagram @priyankachopra

| Baca juga: Mengenal ‘Ibu Pengganti’. Hal yang Lumrah Dilakukan di India, Termasuk Bagi Priyanka Chopra

Malti, memiliki makna bunga kecil yang harum atau cahaya bulan, dan berasal dari bahasa Sansekerta, India. Sementara Marie, berasal dari bahasa latin ‘stella maris’ yang artinya bintang laut, dan menurut Alkitab, nama Marie bisa juga diasosiasikan sebagai Bunda Maria, Ibunda Yesus.

Malti Marie lahir di usianya yang masih 27 minggu, tepat jam 8 malam pada 15 Januari 2022, di Rumah Sakit San Diego. Keduanya mengonfirmasi kebahagiaan mereka atas kelahiran bayi perempuan yang sudah dinantikan sejak 2018 lalu.

“Kami sangat gembira untuk mengabarkan bahwa kami telah menyambut bayi perempuan yang baru lahir melalui ibu pengganti,” tulis keduanya di Instagram masing-masing.

Dok. Instagram @priyankachopra

| Baca juga: Bikin Kaget! Priyanka Chopra dan Nick Jonas Umumkan Kelahiran Anak Pertama. Kapan Hamilnya?

Perlu diketahui, menggunakan jasa ibu pengganti di India legal dilakukan dengan berbagai syarat. Salah satunya yaitu, ibu pendonor sel telur tidak memungkinkan untuk mengandung secara biologis.

Kini kedua sejoli itu telah menjadi keluarga beranggotakan tiga orang. Beberapa waktu lalu, sempat dikabarkan Priyanka Chopra dan Nick mengajak bayi mungilnya untuk liburan merayakan Hari Paskah, Minggu (17/4) lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here