Bikin Kaget! Priyanka Chopra dan Nick Jonas Umumkan Kelahiran Anak Pertama. Kapan Hamilnya?

Foto: Dok. Daily Mail

Nick Jonas dan istrinya Priyanka Chopra tengah berbahagia karena menyambut anak pertama mereka yang lahir melalu ibu pengganti (Surrogate). Ini adalah istilah bagi pasangan suami-istri yang menyewa rahim wanita lain untuk mendapatkan keturunan.

Kabar ini mereka umumkan lewat sosial media Instagram, meskipun mereka tidak mengungkapkan nama atau jenis kelamin anak mereka.

“Kami sangat gembira untuk mengkonfirmasi bahwa kami menyambut bayi melalui ibu pengganti. Kami dengan hormat untuk meminta privasi selama waktu khusus ini agar bisa fokus kepada keluarga kami. Terima kasih banyak❤,” tulis pasangan tersebut.

Kabar ini tentu mengejutkan banyak penggemar karena pasangan yang menikah pada 2018 lalu itu tidak pernah mengungkapkan tentang keberadaan anak.

Tetapi di tahun baru, Priyanka mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak di masa depan pasti ada.

|Baca Juga: Terkuak! Zayn Malik Ternyata Selingkuh dengan Abi Clarke Saat Masih Pacari Gigi Hadid

Foto: Dok. Instagram

Dilansir dari wawancara dengan majalah Vanity Fair saat Priyanka didapuk menjadi model sampul majalah mereka. Dia mengatakan keinginan besarnya itu di masa depan.

“Mereka (anak, red) adalah bagian besar dari keinginan kami untuk masa depan. Dengan karunia Tuhan, ketika itu terjadi, maka terjadi,” kata aktris India berusia 39 tahun itu.

Pasangan itu telah sepakat jika di masa depan nanti mereka akan fokus kepada anak mereka ketika sudah menjadi orang tua.

Priyanka menjelaskan meski pekerjaannya padat tetapi tidak bisa dipungkiri jika dirinya mendambakan menjadi seorang ibu.

“Prioritas saya masih selalu tentang pekerjaan. Saya orang yang sangat-sangat ambisius. Tapi saya berfikir jika wanita dalam diri saya mendambakan sebuah keseimbangan,” ungkapnya.

“Saya memang menginginkan anak, sebanyak yang saya bisa,” lenjutnya dilansir dari The Sunday Times.

|Baca Juga: Adele Nangis, Konsernya di Las Vegas Batal di Menit Terakhir. Gagal Deh Dapat Rp 9 Miliar Per Malam

Tidak hanya Priyanka, suaminya Nick Jonas juga mengungkap ingin memiliki anak ketika diwawancara oleh E! News tahun lalu, namun dia juga mengatakan jika kebahagiaan istrinya masih prioritas untuknya.

“Dia (Priyanka, red) adalah bagian terpenting dari teka-teki itu, dan jelas itu (anak, red) sesuatu yang kami harapkan akan terjadi, dan semoga saja itu terjadi secara bersamaan,” kata Nick.

Dia melanjutkan “Kami diberkati untuk memiliki satu sama lain dan memiliki hati untuk masa depan. Fondasi pasangan sangatlah kuat dan kami bersemangat atas kemungkinan itu,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here