Adele Nangis, Konsernya di Las Vegas Batal di Menit Terakhir. Gagal Deh Dapat Rp 9 Miliar Per Malam

konser adele batal
Dok. Instagram Adele

Dengan berlinang air mata, penyanyi pop itu menyapa penggemarnya di Twitter. Adele (33) harus memberikan kabar buruk mengenai konser Las Vegas yang batal lantaran setengah krunya terkena Covid. Informasi pembatalan itu diunggah sehari sebelum acara itu berlangsung, (20/1) lalu. “Semua tanggal akan dijadwalkan ulang. Info selanjutnya akan segera hadir,” tulisnya sedih.

“Saya sangat menyesal, tetapi pertunjukan saya belum siap. Kami telah mencoba semua yang kami bisa untuk menyelesaikannya tepat waktu untuk semua, tapi kami benar-benar dihancurkan oleh pengiriman yang tertunda dan Covid,” ujar Adele dalam video klarifikasi.

“Setengah kru dan tim saya terkena Covid dan belum pulih. Jadi tidak mungkin menyelesaikan pertunjukkan. Saya tidak bisa memberikan apa yang saya miliki sekarang dan rasanya seperti patah hati. Maaf ini harus terjadi di menit terakhir,” lanjut Adele berbicara.

“Kami sudah berusaha selama lebih dari 30 jam dan mencoba mencari tahu (apa yang salah dan kurang) dan kami kehabisan waktu. Saya sangat kesal, benar-benar malu dan menyesalkan orang-oranng harus bepergian (jarak jauh) lagi,”

“(Sekali lagi) Aku benar-benar minta maaf. Kami terus berada di sana untuk menjadwalkan ulang semua tanggal, (itu) yang sedang kami lakukan sekarang. Saya akan menyelesaikan pertunjukan saya di tempat itu untuk kalian,” kata ibu satu anak, berkaca-kaca.

| Baca juga: Mandi Uang! Adele Raup Rp 9 Miliar Per Malam Dari Pertunjukannya di Las Vegas

Sayang sekali konser Adele di Las Vegas itu harus batal. Padahal The Sun telah memprediksi bahwa di pertunjukkan Adele yang seharusnya berlangsung hari ini, akan meraup 500.000 poundsterling setara dengan Rp 9,7 miliar untuk sekali pertunjukkan dari tempat tinggalnya di Caesars Palace’s Colosseum. Tiket pertunjukkan itu dibanderol dengan harga 700 – 9.000 poundsterling atau Rp 13 – 175 juta lebih. Yang bikin melongo, penghasilan Rp 9,7 miliar itu didapatkan hanya dari menjual tiket saja, belum merchandise. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here