Terkuak! Zayn Malik Ternyata Selingkuh dengan Abi Clarke Saat Masih Pacari Gigi Hadid

Foto: Dok. DailyMail

Penyanyi Zayn Malik tidak berhenti curi perhatian publik, setelah beberapa waktu lalu terciduk daftar kencan online, kini mantan personil One Direction itu dikabarkan berselingkuh saat masih menjalin hubungan dengan Gigi Hadid.

Zayn Malik berselingkuh dengan aktris Abi Clarke bintang reality show The Only Way Is Essex. Kabarnya, Zayn Malik terobsesi dengan aktris 30 tahun itu ketika mereka bertemu disebuah bar di Los Angeles.

Dari pertemuan itu keduanya menjalin hubungan rahasia. Abi percaya jika saat itu Gigi dan Zayn telah berpisah.

Dilansir dari The Sun Hubungan mereka berakhir ketika Abi menemukan pesan dari Gigi Hadid di handphone Zayn yang bertuliskan ‘Aku rindu kamu’. Dari situlah aktris tersebut tidak ingin terlibat lagi dengan Zayn Malik.

Dia berkata “Saya merasa tidak enak. Saya pikir dia dan Gigi sudah selesai. Saya tidak ingin menjadi wanita lain untuknya. Aku merasa sangat menyesal,”.

|Baca Juga: Tiga Bulan Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Ketahuan Daftar Aplikasi Kencan

Sebelumnya, Abi sempat berkencan dengan atlet tinju Floyd Mayweather, dan sahabatnya mengungkapkan jika Zayn telah tergila-gila padanya. Pelantun lagu Pillow Talk itu mengeluhkan soal gadis-gadis kurus di LA yang tidak sesuai dengan tipe idealnya.

Foto: Dok. DailyMail

Saat menjalin hubungan, Abi bahkan menyebut Zayn ‘Mr. Grey‘ karena mereka telah menghabiskan malam yang panas di rumah mewah penyanyi 29 tahun itu.

Abi memberitahu kepada temannya “Saya memanggilnya ‘Mr. Grey’. Kami bersenang-senang bersama. Pengalaman saya dengannya seperti Fifty Shades of Grey,”

“Saya tahu Zayn pernah bersama Gigi di masa lalu, tetapi dia memberi tahu saya bahwa saya adalah tipenya, berlekuk dengan pantat besar. Jadi saya berasumsi jika dia sudah putus dengan Gigi dan saya pikir dia masih lajang,” lanjutnya.

Menurut teman dekat Abi, Zayn mengakui jika dirinya sangat menyukainya dan berkomentar jika dirinya mirip dengan mantan tunangannya dulu Perrie Edwards yang ia putuskan di 2015 silam.

|Baca Juga: Penampilan Perdana Gigi Hadid Pasca Putus dari Zayn Malik. Beda Banget!

Saat itu, Abi dan mantan Gigi Hadid ini banyak mengobrol soal kesibukan masing-masing, mulai dari membicarakan film, buku, tentang One Direction, dan perpisahannya dengan Perrie.

Hal itu yang membuat Abi menyukainya, namun tidak lama kebohongan Zayn terungkap. Gigi mengirim pesan untuknya dan Abi langsung memutuskan untuk mengakhiri semuanya.

Tak lama setelah itu, Zayn kembali ke Los Angeles untuk menetap disana. Dia mengaku jika hubungan keduanya berakhir canggung.

Gigi dan Zayn telah berkencan pada tahun 2015 dan telah memiliki seorang putri bernama Khai.

Mereka diyakini telah berpisah saat ini, namun keduanya masih terlihat beberapa kali bersama demi anak mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here