Segera Melahirkan, Aurel Hermansyah Siapkan Kamar Bayi Super Mewah. Ini Foto-Fotonya!

aurel hermansyah melahirkan
Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Ditaksir melahirkan awal Februari, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mulai bersiap dengan kamar bayinya. Dimulai dari desain, Papata dan Mamanur merilis rancangan desain kamar baby AH melalui akun Instagram vendor rekanan @urbanartind.

Dasar konsep dari design kamar baby AH ini memikirkan fungsi dan juga kenyamanan setiap sisi ruang tanpa harus selalu warna pink mendominasi tetapi tetap terlihat cantik,” tulis @urbanartind.

Kabarnya dalam ruang bayi tersebut, terdapat kamar mandi modern minimalis yang mewah. Wah seperti apa ya? Simak foto-fotonya berikut ini!

Nuansa Pink dan Ungu Pastel

kamar bayi atta halilintar
Dok. Instagram Urban Art Indonesia

Sentuhan pink dan ungu pastel dipilih untuk mewarna ruang bayi AH, usut punya usut, ternyata itu adalah permintaan Aurel Hermansyah yang juga menyukai warna itu. Nampaknya ia ingin menurunkan kesukaannya kepada sang bayi. Menurut Smashing Magazine, warna ungu pastel ternyata bisa memberikan efek psikologis menenangkan, kelembutan juga romansa. Warna itu juga menyimbolkan kekayaan dan kemewahan. Wah cocok nih!

Kasur Tidur Ekstra

kamar bayi aurel hermansyah
Dok. Instagram Urban Art Indonesia
kamar bayi aurel hermansyah
Dok. Instagram Urban Art Indonesia

Hal yang menarik terlihat pada kasur tidur bayi. Bentuknya unik super duper luas memanjang ditambah tumpukan bantal berwarna monokrom. Kira-kira apa ya alasan AH couple menambahkan extra beds di sana?

Lampu LED Cantik

kamar baby ah aurel hermansyah
Dok. Instagram Urban Art Indonesia

| Baca juga: Aurel Hermansyah Mules Selama Karantina. Melahirkan di Hotel?

Setiap sudut kamar baby AH diberikan lampu LED tambahan untuk kesan luas dan terang. Selain itu penambahan lampu di dinding bisa digunakan untuk mengisi dan lebih menghidupkan ruangan.

Kamar Mandi Pribadi

kamar mandi baby ah
Dok. Instagram Urban Art Indonesia
kamar mandi baby ah
Dok. Instagram Urban Art Indonesia

Tidak ingin repot karena sebentar lagi akan melahirkan, Atta dan Aurel Hermansyah menyiapkan kamar mandi khusus untuk anak pertamanya. Kamar mandi dengan nuansa modern minimalis itu memiliki ruang basah dan kering. Perpaduan warna monokrom seperti silver pada dinding, putih pada perabot kamar mandi, hitam pada meja granit wastafel dan sedikit sentuhan pink, membuatnya terlihat elegan.

Selain itu Aurel juga meletakkan tempat untuk mengganti popok dan pakaian. Desainernya pun menambahkan kaca pada ruang kamar mandi yang bisa terlihat dari luar ruangan sehingga memberikan efek luas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here