Shah Rukh Khan Selingkuh dengan Priyanka Chopra?

shah rukh khan selingkuh priyanka chopra
Foto: Net

Industri perfilman Bollywood dihebohkan dengan isu perselingkuhan dua bintang besarnya. Shah Rukh Khan dikabarkan selingkuh dengan Priyanka Chopra. Keduanya disebut terlibat cinta lokasi dan akhirnya menjalin cinta terlarang.

Rumor perselingkuhan itu beredar luas setelah keduanya bermain dalam film Don (2006) dan Don 2 (2011). Kala itu, si Raja Bollywood dan Priyanka berhasil menampilkan chemistry yang apik dalam film garapan sutradara Farhan Akhtar tersebut.

Tak hanya itu, ketika mempromosikan Don, Shah Rukh Khan dan Priyanka juga terlihat akrab. Bahkan suami Gauri Khan itu juga mengaku merasa nyaman saat berada di samping Priyanka. 

“Sejujurnya, saya tidak terlalu akrab dengan sesama artis. Priyanka selalu membuat saya nyaman. Jika rambut saya kusam maka dia akan memperbaikinya,” terang Shah Rukh Khan. 

Kedekatan Shah Rukh Khan dan Priyanka berlanjut bahkan di luar lokasi syuting. Dalam beberapa foto yang beredar, pemain film Kuch Kuch Hota Hai itu tampak menghabiskan waktu bersama Priyanka. Keduanya bersama dari malam hingga pagi. 

“Senang bisa kerja dengan seorang teman. Terlepas dari itu, hanya saya yang tahu apa yang pada dasarnya ingin saya lakukan. Ketika bekerja dengan aktor selama berjam-jam dan membangun hubungan baik satu sama lain, akan membawa kebahagiaan luar biasa. Tapi sedih rasanya ketika orang lain melihatnya berbeda,” imbuh Shah Rukh Khan. 

|Baca juga: Gara-gara Piala Citra, Shah Rukh Khan Ngebet Ketemu Muhammad Khan

Tak ingin publik terus mencurigai hubungannya dengan Priyanka, Shah Rukh Khan akhirnya angkat bicara. Ia menegaskan kalau dirinya tidak pernah main serong. 

“Saya tidak selingkuh. Saya tidak pernah memiliki keinginan untuk menipu siapa pun secara finansial, emosional atau romantika. Itu tidak berarti saya orang yang paling jujur secara moral. Saya hanya berpikir selingkuh cukup rendah,” ungkap Shah Rukh Khan.

“Masalah saya adalah saya tidak bisa mengatakan tidak. Bagaimanapun, saya pikir waktu saya untuk berselingkuh sudah berakhir. Karena saya tidak pernah selingkuh, separuh orang mengatakan saya gay. Tapi saya sudah terlalu tua sekarang,” sambungnya.

Baca juga: Sushant Singh Rajput Bunuh Diri, Shah Rukh Khan Tulis Pesan Haru

Bukan hanya mengganggu Shah Rukh Khan, isu perselingkuhan itu juga membuat Gauri mengambil tindakan tegas. Perempuan yang dinikahi Shah Rukh Khan sejak tahun 1991 itu memberikan ultimatum dan melarang suaminya untuk terlibat atau bekerjasama dengan Priyanka Chopra lagi. Jika sang aktor tetap melakukannya, Gauri siap mengajukan gugatan cerai.

Sejak saat itu, laki-laki 55 tahun tersebut tak pernah bekerjasama dengan Priyanka. Kabarnya Priyanka juga terus menjaga jarak dari Shah Rukh Khan. Perempuan yang dinobatkan menjadi Miss World 2000 itu juga memilih untuk meniti kariernya di Hollywood. 

Dilansir dari International Business TimesPriyanka sempat ditawari untuk membintangi film Salute. Istri Nick Jonas itu menolaknya. Diyakini salah satu alasannya karena Priyanka tahu bahwa Shah Rukh Khan bakal jadi pemeran utamanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here