Adu Gaya 10 Seleb Wanita Hollywood Kenakan Hotpants Denim

gaya selebriti pakai short denim

Siapapun kamu, pakaian berbahan denim wajib kamu siapkan di lemari. Sebab bahan tersebut bisa kamu padu padankan dengan jenis pakaian lain untuk menampilkan gaya casual maupun formal. Seperti gaya seleb wanita Hollywood ini ketika mengenakan celana pendek denim yang bisa kamu contek untuk inspirasi OOTD kamu!

| Baca juga: 11 Gaun Pengantin Kerajaan Eropa Terbaik Sepanjang Masa

Penyanyi Selena Gomez menata tank top putih dengan celana pendek denim berpinggang tinggi dan sabuk gesper ganda.

Celebrities Wearing Denim Shorts
Dok. Getty Images/ James Devaney

Jangan takut untuk mencampur dan mencocokkan kain bertekstur. Kendall Jenner mengenakan crop top putih dan celana pendek denim dengan sepasang sepatu bot suede biru dan jaket rumbai-rumbai.

Supermodel Gigi Hadid itu mengikat kemejanya dengan simpul untuk memamerkan potongan pinggangnya yang tinggi dan dia mengenakan jaket kulit cokelat di atasnya. Dia pun menyempurnakan penampilannya dengan sepasang sepatu espadrille warna-warni.

Gigi Hadid
Dok. Getty Images/ James Devaney

Candice Swanepoel, The Victoria’s Secret Angel nyaman jalan-jalan keluar dengan kaus robek yang memperlihatkan otot lengan, celana pendek denim, dan sepatu flat hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan bandana kain slayer.

Candice Swanepoel
Dok. Getty Images/ Alo Ceballos

Hailey Baldwin menata kemeja oversize-nya dengan menariknya ke salah satu sisi dari bahunya. Dia melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu kets putih yang terlihat segar.

Hailey Baldwin
Dok. Getty Images/ Phillip Faraone

Outfit Chrissy Teigen kali ini bisa kamu jadikan inspirasi untuk makan siang di cuaca panas. Mengenakan celana pendek denim berkancing dengan t-shirt dan terusan outer, ditambah topi lebar sebagai isyarat siap menghadapi musim panas.

Street style ala Taylor Swift adalah dengan mengenakan short denim dengan sweater fuchsia-nya Balenciaga.

Gaya Artis Perempuan Hollywood saat Pakai Celana Pendek Denim
Dok. Elle.com

Kecerdikan Kaia Gerber yang bisa menyulap outfit casual menjadi terlihat formal, dengan mengenakan celana pendek denim dan t-shirt yang dibalut blazer navy.

Gaya Artis Perempuan Hollywood saat Pakai Celana Pendek Denim
Dok. Denimology.com

Meskipun Lady Gaga adalah penyanyi sekaligus aktris wanita paling modis di dunia, namun kenyataannya Gaga masih suka memakai Daisy Dukes denim pendek, seperti yang dia kenakan saat berbelanja di Malibu untuk acara masak Empat Juli (Hari Kemerdekaan Amerika Serikat, red).

Celebrities Wearing Daisy Dukes
Dok. MEGA

Aktris peraih Oscar, Natalie Portman ini suka berpakaian santai dan salah satu penampilan favoritnya adalah sepasang Daisy Dukes dengan T-shirt.

Celebrities Wearing Daisy Dukes
Dok. MEGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here