Istri Ifan Seventeen Langsung Lemas saat Tahu Suami Idap Tumor di Kepala

Ifan Seventeen, baru saja menjalani operasi pengangkatan tumor yang ada di kepalanya. Sebelumnya, Ia mengunggah foto-foto di Instagram pribadinya bila ia akan menjalani operasi.

“Sehabis adzan maghrib akan mulai operasi pengangkatan tumor di kepala,” tulis Ifan Seventeen

Kini, Ifan tengah recovery usai menjalani operasi. Sang istri, Citra Monica menceritakan momen saat ia diberitahu dokter bahwa sang suami menderita tumor.

|Baca Juga: Lamaran Tak Dihadiri Orangtua & Camer, Ifan Seventeen Beber Alasannya

Dok. Instagram @citra_monica

“Waktu tau hasil dari benjolan dikepala suami itu tumor rasanya seluruh badan langsung lemesss mess mess mess,” tulisnya di Instagram.

Dijelaskan Citra, bahwa Ifan selama ini adalah pria yang dikenal sebagai sosok yang ceria dan jarang memperlihakan sakitnya.

“Suamiku, orang yang selalu ceria. dia orang yang jarang sekali ngeluh. Mungkin bisa dibilang salah satu orang yang tidak pernah mau dirasa-rasa kalau sakit. Jadi kalaupun ketahuan sakit itu benar-benar karena demam tinggi. Itupun masih bilang gpp,” lanjutnya.

Namun, tanpa diduga bahwa di kepala Ifan Seventeen terdapat benjolan yang makin hari kian membesar. Akhirnya musisi itu pun memutuskan untuk memeriksakan ke dokter.

“Nah begitu juga dengan benjolan dikepalanya. Belum lama ini yang tadinya kecil tiba-tiba makin membesar, akhirnya coba diperiksa kedokter. Setelah di CT Scan Dokter bilang itu sejenis Tumor. Karena Yang aku tau Tumor itu menyeramkan. Alhamdulillah, Agak tenang diagnosa dokter kala itu bilang sepertinya ini jinak. Karena suami tidak mengeluh sakit atau pusing. Kalau pun tidak dibuang tidak apa2. Tapi lebih baik memang segera di buang agar tidak menyebabkan sesuatu yang tidak diinginkan dikemudian hari,” sambungnya.

Dok. Instagram @ifanseventeen dan @citra_monica

Usai menjalani operasi, Ifan pun sudah diperbolehkan pulang untuk masa pemulihan. Namun tumor yang sudah diambil akan diperiksakan ke laboratorium untuk lebih jelas lagi apakah jinak atau tidak.

Baca Juga: Reaksi Ifan Seventeen Ditegur Rizal Armada Soal Mendiang Istri

“Akhirnya dijadwalkanlah tindakan Pro wide excision of soft tissuie tumor dengan GA. Alhamdulillah operasi berjalan dengan lancar. Tumor dikepalanya sudah diambil dan akan di bawa ke lab untuk diperiksa. Kalau dilihat dari kasat mata dokternya bilang ini termasuk tumor jinak. Tapi tetap harus diperiksa ke lab untuk meyakinkan hasilnya. Kita tunggu seminggu ya, Doain semoga hasil biopsinya bagus, bukan sesuatu yg mengkhawatirkan. Aamiin… πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡,” tutur Citra sambil mendoakan kesembuhan sang suami. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here