Marshel Widianto Ungkap Alasan Sembunyikan Pernikahannya dengan Cesen ex-JKT48

Foto: Dok. Instagram @marshel_widianto

Baru-baru ini Marshel Widianto mengejutkan publik dengan berita bahagia yang dibawanya. Ia diketahui telah menikah dengan kekasihnya, Yansen Indiani atau yang dikenal Cesen eks JKT48. Ia bahkan mengumumkan kelahiran putra pertamanya yang bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto beberapa waktu lalu. Hal ini tentu saja mengejutkan publik, sebab tidak ada yang mengetahui kapan pernikahan keduanya dilangsungkan.

Beritanya pun viral dan menimbulkan tanda tanya besar bagi netizen. Melihat itu, Marshel pun kemudian mengungkap alasan mengapa ia menyembunyikan pernikahannya dengan sang kekasih.

Saat diundang ke salah satu stasiun TV, lelaki yang sempat dirumorkan dekat dengan Celine Evangelista tersebut blak-blakan ungkap alasan mengapa ia sembunyikan pernikahannya. Yang mana ia mengungkap bahwa awalnya ia tidak ingin menyembunyikan pernikahannya tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa ia sebetulnya ingin mengadakan pesta meriah untuk pernikahannya. Namun karena terkendala biaya, ia dan Cesen akhirnya memilih untuk merahasiakannya saja.

|Baca Juga:Marshel Widianto Akhirnya Buka-Bukaan soal Istri dan Anaknya

“Itu diem-diem karena memang waktu saya lagi ngitung-mgitung siapa aja yang pengin diundang, pengin kayak temen yang lain gitu gede-gedean (acaranya), duitnya gak ada waktu itu, budget gak ada,” kata Marshel Widianto dilansir dari INTIPSELEB, Rabu (22/3) lalu.

Marshel Widianto Ungkap Alasan Sembunyikan Pernikahannya dengan Cesen ex-JKT48. Foto: Dok. Instagram @marshel_widianto

Dalam kesempatan itu, komika kondang tersebut juga mengakui bahwa keputusan menyembunyikan pernikahan ini telah dipikirkannya matang-matang. Ia juga mengungkap bahwa hal ini merupakan keputusan bersama antara dirinya dan Cesen.

Selain itu alasan lainnya terkait privasi hubungannya dengan sang istri. Pria berusia 26 tahun tersebut memaparkan bahwa ia ingiin menjaga privasi agar jika ada kejadian yang tidak mengenakkan diantara hubungannya dengan Cesen, ia tidak perlu memikirkan reaksi warganet.

“Saya pengin merasakan privasi karena memang yang saya lakukan selama saya berkarir di stand up, saya menghibur orang lain, kalau misalnya ranah privasi saya diberikan ke publik, takutnya kalau misal ada berantem atau sebagainya, takut gak bisa diluapkan dengan baik. Karena pasti mikir netizen nanti kecewa nih,” tutur Marshel.

Untuk alasan mengapa ia mempublikasikan hubungannya sekarang adalah karena ia telah siap. Tak hanya siap menghadapi publik tapi juga siap menjadi seorang ayah.

“karena saya udah sangat siap untuk jadi seorang bapak, dan aku sudah membuktikan kalau aku punya anak,” sambungnya.

Selama merahasiakan pernikahannya dengan Cesen, Marshel Widianto mengaku sangat bersyukur mempunyai lingkar pertemanan yang dapat dipercaya. Mereka mampu menjaga rahasia sang komedian dan tidak membeberkannya ke publik.

|Baca Juga:Kompak Unggah Pas Foto Biru, Celine Evangelista dan Marshel Vidianto Segera Menikah?

Salah satunya adalah Raffi Ahmad, yang ternyata sudah lebih dahulu mengetahui pernikahan Marshel dan istrinya.

“Saya bersyukur banget punya circle yang memang sangat-sangat menjaga privasi. A Raffi Ahmad yang meskipun dia kayak begitu-begitu, dia bocor segala macem dia tetep bisa menjaga. ‘A tolong, jangan dulu’. Karena kalau udah dikasih tau orang-orang takutnya kayak beda lah,” bebernya lagi.

Saking ia merasa suami Nagita Slavina itu sangat berjasa dalam hidupnya. Ia menaruh nama tengah Raffi di sela-sela nama anaknya.

“Betul sekali (berjasa) itu lah kenapa nama tengah anak saya ada nama Farid. Namanya Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Farid itu nama tengah dari Raffi Ahmad kan nama aslinya Raffi Farid Ahmad,” pungkas suami dari Cesen tersebut. *via/ka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here