Inikah Lagu Terbaru Blackpink yang Tidak Sengaja Dibocorkan Jeon Somi?

Foto: Dok. Pinterest/Tokopedia

Nama Jeon Somi menjadi trending topik di Twitter setelah klip pendek miliknya viral. Diketahui jika penyanyi 21 tahun itu sedang melakukan live Instagram pada, Rabu (2/3) lalu.

Sebelumnya, Jeon Somi melakukan live Instagram untuk menghabiskan waktu dengan para penggemarnya. Awalnya, solois itu nampak biasa-biasa saja, ia sedang asyik mengobrol dengan para followers-nya.

Masih dalam siaran langsung, So Mi mengajak penggemarnya untuk berkeliling di sekitar studio The Black Label dan dari situlah sebuah insiden terjadi. Ia membuka pintu di studio yang saat itu masih digunakan oleh staff untuk memutar sebuah lagu.

Begitu dia membuka pintu, terdengar suara musik yang keras. Penggemar mengetahui jika musik yang diputar itu adalah lagu yang belum pernah mereka dengar. Jadi otomatis itu adalah sebuah lagu yang memang belum dirilis.

|Baca Juga: Somi Buka Rahasia Kenapa Para Idol Korea Pakai Hair Extensions

Foto: Dok. Instagram/AllKpop

Dengan cepat, netizen mulai mengenali suara dari penyanyi dalam musik itu yang disinyalir adalah Jennie. Penggemar berspekulasi jika itu adalah lagu baru Blackpink.

Sontak, Jeon So Mi langsung menutup pintu studio itu dengan ekpresi kaget dan khawatir. Ini seakan menguatkan dugaan penggemar jika itu adalah klip lagu Blackpink yang bocor saat siaran live-nya berlangsung.

|Baca Juga: Hadir di Paris Fashion Week 2022, Outfit Jisoo ‘Blackpink’ Dikritik Seperti Pakai Seragam Sekolah

Blackpink dikabarkan akan comeback di pertengahan tahun ini. Sejak dirilisnya Love Sick Girls pada Oktober 2020 lalu, grup yang beranggotakan Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo itu belum sama sekali merilis lagu baru.

Sebelumnya, sempat tersiar rumor jika YG Entertainment akan mendebutkan girl grup baru di tahun ini juga. Jadi, para penggemar menduga jika Blackpink harus menunda comeback mereka untuk debut juniornya.

Tak lama setelah itu, Jisoo mengkonfirmasi secara langsung lewat sosial media Weverse jika Blackpink akan comeback dalam waktu dekat ini.

“Blinks-ku, istirahatlah sekarang dan saya harap kalian akan menikmatinya nanti. Blackpink akan segera comeback untuk membuat banyak kenangan spesial bersama Blinks, jadi harap tunggu haha aku sangat mencintai kalian, Blinks,” isi keterangan Jisoo dalama unggahanya.

Waw siapa yang udah gak sabar untuk comeback Blackpink?Kita tunggu aja ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here