Makin Brutal! Kanye West Kembali Terang-Terangan Ancam Pete Davidson

Foto: Dok. Cerbis/GettyImages/DailyMail

Lagi dan lagi! Kanye West kembali berulah setelah resmi bercerai dari Kim Kardashian. Kali ini, rapper itu terang-terangan mengancam Pete Davidson dalam video klip terbarunya berjudul Eazy yang rilis pada, Rabu (2/3) lalu.

Dalam video itu, nampak Kanye menggunakan replika Pete Davidson sebagai properti di cuplikan klip miliknya. Bukan main anehnya, musisi itu menampilkan beberapa adegan yang mengerikan dan suram.

Sengaja memakai nuansa hitam putih untuk video klip-nya ini, Kanye juga menambahkan penggambaran grafis melalui animasi yang jelas-jelas itu adalah pacar baru Kim Kardashian.

|Baca Juga: Bikin Heboh Lagi! Kanye West ‘Ancam’ Pete Davidson karena Pacari Kim Kardashian

Ayah dari empat anak itu berkolaborasi dengan The Game dan ada salah satu liriknya yang berbunyi, “Tuhan menyelamatkan saya dari kecelakaan, hanya agar saya bisa mengalahkan Pete Davidson A**.”

Dalam video musik yang menampilkan animasi tersebut, nampak Kanye sedang menculik Pete, mengikatnya, lalu melempar tubuhnya dibagian belakang motor ATV.

Sosok Pete yang terikat, kemudian diseret diatas pasir lalu dikubur hidup-hidup dan hanya disisakan bagian kepalanya saja yang nampak. Lalu sosok Kanye terlihat menaburkan biji bunga mawar yang ia sebar diatas kepala Pete, lalu tumbuhlah bunga.

Ia kemudian memotong bunga yang bermekaran itu, lalu mengemasnya sedemikian rupa dan diantarkan menggunakan truk pick-up. Adegan ini mengingatkan dengan hadiah Kanye West untuk Kim Kardashian saat hari valentine lalu, yaitu truk yang dipenuhi bunga mawar.

|Baca Juga: Putusin Julia Fox, Kanye West Kirim Satu Truk Mawar Merah untuk Kim Kardashian! Lho?

Lalu, dibagian akhir videonya Kanye menyanyikan lirik yang berbunyi, “Semua orang hidup bahagia selamanya, kecuali Skete (Pete Davidson, red) ‘sebelum mencoret nama’ anda tahu siapa.”

Banyak sekali netizen yang mengecam video Kanye West ini. Terlihat sangat jelas ancaman rapper itu untuk Pete Davidson, terutama soal gambaran kematiannya.

Banyak dari netizen yang menyarankan untuk segera lapor ke polisi agar rapper itu segera ditahan.

“Jika saya adalah Pete Davidson, saya akan benar-benar katakutan selama hidup saya. Ini adalah 100% ancaman. Kanye perlu adanya bantuan (psikis) dan Pete perlu mengugatnya,” komentar salah satu pengguna Twitter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here