Kevin Aprilio Tiba-tiba Tampil Botak, Ini Penyebabnya!

0
Rambut Kevin Aprilio
Foto: Dok. Instagram Kevin Aprilio

Biasa tampil dengan rambut harajukunya, Kevin Aprilio tiba-tiba muncul dengan kepala plontos. Potret tersebut pertama ditunjukkan lewat Instagram Story-nya, Kamis (25/3) kemarin.

Mulanya, putra musisi Adie MS itu hanya menunjukkan beberapa bagian kepalanya yang botak. Lalu ia juga memperlihatkan pipi dan dagunya yang mulai ditumbuhi bulu itu.

| Baca juga: Kebiasaan Kevin Aprilio di Ranjang Bikin Istri Ngeri

Usut punya usut, Kevin ditemani sang istri, Vicy Melanie saat ini sedang berada di Turki untuk menjalani transplantasi rambut dan jenggot. Sebagaimana yang ia ceritakan lewat salah satu unggahannya di feed Instagram.

Terima kasih banyak @melikyagmur_ @now.hairtime dan tim untuk pelayanan transplantasi rambut terbaiknya! Aku selalu ingin menumbuhkan rambut di dahi dan jenggot. Terima kasih telah membuat salah satu mimpiku jadi kenyataan ❤️?,” tulis keyboardist Vierratale itu dalam caption.

Rambut Kevin Aprilio
Foto: Dok. Instagram Kevin Aprilio

Sementara dalam unggahan story berikutnya, Kevin sudah tak segan memperlihatkan wajahnya secara keseluruhan. Hanya saja ia menutupi matanya dengan tangan. Namun dari potret tersebut, terlihat bahwa proses transplantasi rambut itu mulai membuahkan hasil. Area pipi hingga dagu pria kelahiran 7 April 1990 itu sudah ditutupi dengan bulu.

| Baca juga: Respon Pertama Krisdayanti saat Tahu Azriel Pacaran Beda Agama

Mengiringi unggahannya, Kevin mengatakan bahwa ini adalah hari terakhirnya di Turki. Putra penyanyi Memes itu juga menyebut bibirnya sedikit membengkak akibat proses anestesi.

Mowning. Las day at ?? hehe masih tahap recovery. Bibir sedikit bengkak krn anestesi. Tapi its ok, seruu?,” tulisnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here