Respon Pertama Krisdayanti saat Tahu Azriel Pacaran Beda Agama

Krisdayanti Azriel
Foto: Dok. Instagram Sarah Menzel/Krisdayanti

Bukan hanya Aurel Hermansyah yang berbunga-bunga menantikan hari pernikahannya dengan Atta Halilintar. Tetapi sang adik, Azriel Hermansyah pun merasakan demikian. Pasalnya sang kekasih, Sarah Menzel yang tinggal di Bali itu, datang ke Jakarta untuk mengikuti serangkaian acara pernikahan Aurel.

Bahkan Sarah tidak datang sendiri, ia datang bersama keluarganya. Tak ayal setelah acara lamaran Aurel dan Atta, Anang Hermansyah sempat menggoda Azriel untuk segera mengikuti jejak sang kakak.

Namun cowok yang akrab disapa Jiel itu tampak malu-malu. Terlebih Azriel dan Sarah memang masih muda dan terkendala perbedaan keyakinan.

| Baca juga: Pasca Aurel Lamaran, Azriel Hanya Bisa Ikhlas dan Sabar. Ada Apa?

Terkait hal tersebut, Krisdayanti sebagai ibu kandung Azriel rupanya baru mengetahuinya. Sontak ia pun terkejut saat tahu sang anak menjalin hubungan beda agama. Kendati demikian, ia tetap mendoakan yang terbaik bagi putranya.

“Oh iya? Saya nggak tahu. Saya belum dikasih tahu,” kata istri Raul Lemos itu belum lama ini. “Didoain aja,” tambahnya.

Sementara menanggapi ucapan Anang yang menggoda Azriel itu, Krisdayanti pun mengatakan bahwa putranya adalah sosok yang kalem. Sehingga menurutnya, Azriel tak mungkin buru-buru menikah muda.

“Azriel dia kalem anaknya. Nggak lah (cepat menikah), masih pacaran lah,” tegasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here