Kebiasaan Kevin Aprilio di Ranjang Bikin Istri Ngeri

istri-kevin-aprilio-kebiasaan-ranjang-istri-vicy-melanie-suami
Foto: Dok. Instagram Kevin Aprilio

Musisi Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tengah menikmati momen bahagia sebagai pengantin baru. Usai menikah pada 25 Oktober 2020 lalu, sang istri pun buka-bukaan soal kebiasaan ranjang Kevin Aprilio yang membuatnya ketakutan.

Vicy mengungkap kalau suaminya itu sering ngelindur saat tidur. Perempuan 31 tahun itu pun begitu kaget saat tahu kebiasaan Kevin tersebut.

“Kalau tidur malem tiba-tiba suka ngelindur ngomong sendiri gitu. Jadi aku kaget, serem gitu,” kata Vicy Melanie dalam sebuah wawancara, Kamis (4/11).

Vici juga mengungkap kalau suami Kevin bukan hanya bergumam pelan saat mengigau. Tapi Keyboardist Vierratale itu bahkan sampai teriak-teriak saat tidur.

“Bukan ngorok ya, tapi ngigau ‘Eh kamu ya jangan di sana’ tapi kenceng banget. Aku kayak (takut), kadang teriak, ya gitu deh. Jadi ya lucu sih,” cerita Vicy.

Baca juga: Sang Kekasih Dituding Mandul, Ini Respon Kevin Aprilio

Bukan hanya mengigau, sang istri juga mengungkap kebiasaan ranjang Kevin Aprilio lainnya. Ia mengatakan kalau suaminya itu sering tertawa waktu tidur.

“Ini mimpi apa gimana? Suka ketawa. Jadi aku bangun liat dia lagi ketawa, tapi matanya tidur,” ungkap Vicy.

Di sisi lain, Kevin mengaku begitu bahagia setelah menikah dengan Vicy. “Senanglah ada yang bisa dipeluk,” timpal Kevin Aprilio tertawa.

Sementara itu, Kevin Aprilio akhirnya menikahi kekasihnya Vicy Melanie setelah sempat tertunda empat kali. Keduanya juga sebenarnya sudah siap menikah sejak awal tahun 2020. Seperti diketahui Kevin melamar kekasihnya itu pada 20 Januari 2019. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here