Bantu Kasus Irwansyah dan Zaskia, Shireen Sungkar Tutupi Sebuah Fakta

zaskia-shireen-sungkar
Foto: Dok. Instagram Zaskia Sungkar/Shireen Sungkar

Artis Zaskia Sungkar mengungkapkan rasa bahagianya memiliki adik seperti Shireen Sungkar. Istri Irwansyah itu lantas membeberkan perlakuan sang adik yang berhasil menyentuh hatinya.

Zaskia mengatakan jika Shireen kerap membantunya saat ada masalah. Misalnya saja pada masalah yang menimpa dirinya serta Irwansyah beberapa waktu lalu. Irwansyah dituding melakukan penggelapan dana perusahaan.

Masya Allah baik banget. Gue itu bersyukur banget punya punya adik kayak Shireen dan Wisnu juga pastinya. Jadi, di saat masalah gue sudah selesai, gue sudah hamil gitu ya,” ungkap Zaskia dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network belum lama ini.

Meski kerap membantu, namun ternyata istri Teuku Wisnu itu tak suka sesumbar. Ada satu fakta yang ditutup Shireen dari sang kakak. Fakta itu adalah Shireen Sungkar yang ikut andil dalam menyelesaikan masalah penggelapan itu. Shireen ternyata berusaha untuk meminta doa kepada semua orang yang dikenalnya.

|Baca juga: Masuk Trimester ke Dua, Zaskia Sungkar Rasakan Hal Ini Tiap Hari

“Dia itu nggak pernah cerita kebaikan dia gitu loh. Gue baru denger dan itu juga dari ustaznya gitu. Jadi, dia minta doa ke orang-orang saleh. Terus dia minta doa ke banyak orang. (Biasanya) ‘Doain gue dong,’ pasti fokus ke diri sendiri,” ujar wanita yang akrab disapa Kia itu.

“Shireen nggak, dia minta ke siapa pun. Ke teman-temannya dia bilang ‘Doain Kia ya, supaya masalahnya selesai. Doain Irwan, ya’. Dan itu ke semuanya. Dia bisa yang sedekah ke mana gitu, niatnya hati dia itu ‘semoga masalah (Irwansyah dan Zaskia) selesai’,” lanjutnya.

Zaskia benar-benar tersentuh dengan ketulusan sang adik dalam membantunya. Bahkan, wanita 29 tahun ini baru mendengar pengakuan sang adik usai masalah yang terjadi padanya beres.

“Dan dia baru ceritain pas sudah selesai, pas bukan kemarin. Jadi memang niatnya dia tulus banget. Alhamdulillah sih punya adik yang masya Allah banget,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here