Istri Pasha Ungu Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Faktanya

istri-pasha-ungu-dikabarkan-meninggal-dunia
Foto: Dok. Instagram Adelia Pasha

Baru-baru ini beredar kabar bahwa istri Pasha ‘Ungu’, Adelia Wilhelmina meninggal dunia. Kabar tersebut beredar luas di jejaring sosial Facebook. Berita itu disebarkan oleh akun dengan nama Ferianto.

Innalillahi, selamat jalan untuk selamanya, Adelia istri Pasha Ungu. Semoga husnul khotimah. Mohon bantuan doanya,” tulis akun Ferianto mengiringi berita yang disebarkannya. 

Kabar tersebut adalah hoaks. Adelia memberikan tanggapannya langsung lewat Instagram pribadinya, Kamis (4/3). Ibu empat anak itu kaget dengan berita itu. 

Ya ampun yang bikin berita serem banget sih,” tulis Adelia. 

hoaks-istri-pasha-ungu-meninggal-dunia-adelia-wilhelmina
Istri Pasha Ungu dikabarkan meninggal dunia. Foto: Dok. Pri

Baca juga: Kerap Dituding Pelakor, Ini Curhat Haru Adelia Pasha

Perempuan 31 tahun itu merasa heran mengapa ada orang yang tega membuat berita semacam itu. Ia pun meminta warganet untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

“YA ALLAH…serem bgt ini beritanya kenapa bikin berita hoax gini sih kadang2 judulnya gak sesuai sama isinya,jadi yang baca setengah-setengah,” tulis Adelia. 

Lewat unggahan itu, Adelia juga mengungkap kondisinya saat ini. Perempuan yang dinikahi Pasha pada 27 Maret 2011 itu mengatakan kalau saat ini ia dalam keadaan sehat.

Alhamdulillah masih sehat walafiat🙏🏻🙏🏻 mudah2an panjang umur amiiin❤️doaiin ya,” pungkasnya. 

|Baca juga: Kerap Dituding Pelakor, Begini Curhat Haru Adelia Pasha

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sederet seleb pun meninggalkan jejaknya di kolom komentar. 

Ehh Ya Allaah aku kagett sendiriii naudzubillaaahhhh,” tulis Dian Ayu Lestari. “Astaghfirullaaahaladziim. Jahat bgt itu yg bikin berita. Adek baik2 sehat skeluarga yaa 🤲❤️,” sahut Terry Putri. “Semoga jadi doa shaliha @adeliapasha Allah panjangkan umur dalam sehat bahagia selamat dunia akherat😍❤️,” Umi Pipik menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here