Krisdayanti dan Raul Lemos Pisah

krisdayanti-dan-raul-lemos-pisah
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Baru-baru ini, Krisdayanti mengaku sudah pisah dengan suaminya, Raul Lemos selama berbulan-bulan. Saat ini perempuan yang akrab disapa KD itu tinggal di Jakarta. Sementara suaminya ada di Timor Leste. 

Raul tak bisa bepergian termasuk untuk mengunjungi sang istri ke Jakarta, karena Timor Leste tengah memberlakukan lockdown. Meski harus menjalani hubungan jarak jauh, KD mencoba tetap bersabar. Terlebih KD juga ditemani oleh dua orang anaknya, Amora dan Kellen.

“Suami saya sedang tertahan lockdown di Timor Leste. Walau setahun ini nggak ada case, tapi per distrik di antara 13 distrik itu ditutup. Jadi untuk datang ke Jakarta masih sulit. Pokoknya apa pun yang sudah diatur Gusti Allah, semesta bergerak mau mengatur apa, saya ikuti,” ujar KD kepada awak media, Selasa (2/3) lalu. 

Baca juga: Dear Krisdayanti, Ada Salam Rindu dari Ashanty Nih!

Sebelumnya, pelantun Aku Wanita Biasa itu sempat mengungkap kerinduannya pada sang suami lewat sebuah unggahan di Instagram. Saat itu KD membagikan foto mesranya dengan Raul. 

Terpisah jarak dan waktu, entah berapa lama menunggu, sampai pandemi berlalu 🙏🏼🙏🏼🤍🤍,” tulis KD mengiringi foto yang diunggahnya 1 Februari lalu itu.  

krisdayanti-pisah-dengan-raul-lemos
Krisdayanti terpaksa pisah dengan Raul Lemos karena pandemi. Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

|Baca juga: Ditantang Hubungi Krisdayanti, Ashanty: Ah Takut!

KD tak bisa melakukan apa pun selain mencoba untuk bersabar. Ia juga terus berdoa agar bisa segera bertemu dengan suaminya.

Sabar menjadi penawar rindu. semoga lekas bertemu. aku dan anak anak menunggu .⛄️🧸,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here