Lama Tiada Kabar, Indah Dewi Pertiwi Muncul Bawa Berita Bahagia

Indah Dewi Pertiwi sekarang
Foto: Dok. Instagram Indah Dewi Pertiwi

Penyanyi Indah Dewi Pertiwi cukup lama absen dalam industri hiburan Tanah Air. Pasca memutuskan untuk berhijrah dan mengubah penampilannya, perempuan yang akrab disapa IDP itu sekarang memilih fokus berwirausaha. Diketahui kini IDP memiliki bisnis pakaian syari.

IDP mengaku bahagia karena produknya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Namun bukan itu saja, ia juga membawa kabar bahagia yang lain. Dalam sebuah wawancara, pelantun Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa ini mengatakan telah menemukan tambatan hatinya.

| Baca juga: Mantap Berhijab, Indah Dewi Pertiwi Tak Ingin Nge-Beat Lagi

Alhamdulillah udah ada, bismilllah,” kata Indah malu-malu, dilansir dari Insert.

Lebih lanjut, IDP mengatakan telah menemukan banyak kecocokan pada sang kekasih yang dikatakan bukan dari kalangan selebriti ini. Terlebih mereka telah mendapat dukungan dari keluarga.

“Pokoknya yang penting dia alhamdulillah baik dan mengerti satu sama lain, saling memahami, terus menurunkan ego satu sama lain, orangtua juga support. Itu yang paling penting,” ungkap IDP.

| Baca juga: Ungkapan Duka Para Artis Iringi Kepergian Rina Gunawan

Meski hubungan mereka baru terjalin empat bulan, tapi perempuan kelahiran Bogor itu merasa yakin pada sang kekasih. Pasalnya menurut IDP, kekasihnya itu adalah orang yang mau sama-sama belajar untuk menjadi lebih baik.

“Makin mantap iya, karena yang aku lihat dia orangnya lagi belajar. Aku kan lagi belajar, dan dia sama-sama lagi belajar. Istilahnya kita sama-sama nyari ilmu. Aku happy banget. Ya mudah-mudahan kita bisa berjalan langgeng,” terangnya.

Ia pun berharap bisa melepas masa lajangnya di tahun 2021 ini.

Doain aja, bismillah (tahun ini). Doain aja segera mungkin, doain aja,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here