Pembelaan Istri Ayus untuk Nissa Sabyan

nissa-sabyan-ayus-ririe-fairus-istri
Foto: Dok. Pri

Ririe Fairus sudah mantap bercerai dari suaminya, Ayus Sabyan. Lewat Instagram stroy-nya, perempuan berhijab itu juga mengucap terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. 

Assalamualaikum wr wb. Saya mau berterima kasih kepada teman-teman semua yang suda mensupport dan mendoakan saya,” tulis Ririe, Rabu (3/3).

Bersama unggahan tersebut, Ririe Fairus juga memberikan pembelaannya kepada Nissa Sabyan yang selama ini dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan Ayus. Ia meminta warganet berhenti menghujat Nissa dan Ayus. 

Saya mohon pemberitaan ini di-stop saja dan stop untuk menghujat NS juga mantan suami saya,” ujar Ririe. 

Tak hanya itu, Ririe juga mengatakan perceraian itu adalah keputusan bersamanya dengan Ayus. Keduanya juga masih menjalin hubungan baik. Terlebih untuk mengasuh dua buah hati mereka. 

“Perpisahan ini juga keputusan kami berdua, dan kami tetap menjalin hubungan baik apalagi dalam mengasuh anak2. Jadi sekali lagi saya mohon untuk stop menghujat dan memberitakan hal buruk tentang mereka. Terima kasih,” pungkasnya. 

|Baca juga: Suami Dikabarkan Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Akhirnya Buka Suara

Sebelumnya, dalam wawancara terbaru Ririe juga mengatakan kalau dirinya masih terus komunikasi dengan Ayus. “Kami masih komunikasi dengan baik kok dalam hal mengurus anak. Pokoknya hubungan kita tetap baik-baik saja,” ujar Ririe kepada awak media, Rabu (3/3). 

Sementara itu, sidang ke dua perceraian Ayus dan Ririe kembali ditunda lantaran ada kendala teknis. Masalah tersebut terkait dengan administrasi kelurahan tempat Ayus Sabyan tinggal. 

“Hari ini, sidang ke dua tapi diundur lagi karena kesalahan teknis dari pihak kelurahannya tadi, saya juga lupa. Pokoknya tadi pengadilan bilang bukan masalah dari pihak Ayus, atau saya, itu dari pihak pengadilan dari kelurahannya (Ayus) aja,” terang Ririe. 

Perempuan berhijab itu juga mengatakan kalau Ayus kembali absen dalam sidang tersebut. Padahal Ririe sudah memberitahukan jadwal persidangan itu kepada suaminya. 

“Sudah beritahu, tapi beliau (Ayus) berhalangan hadir. Enggak tahu saya (alasannya),” lanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here