Ayus Dikabarkan Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Istri: Saya Masih Mencintainya!

sitri-ayus-sabyan-ririe-fairus-masih-cinta
Foto: Dok. Instagram Ririe Fairus

Memilih untuk menggugat cerai sang suami, Ririe Fairus mengaku masih mencintai Ayus Sabyan. Bahkan, ia meminta warganet untuk berhenti menghujat suaminya, dan Nissa Sabyan.

“Saya mohon pemberitaan ini di-stop saja dan stop untuk menghujat NS juga mantan suami saya. Karena bagaimana pun beliau adalah ayah dari anak-anak saya. Karena sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya,” tulis Ririe di Instagram story-nya, Rabu (3/3).

Meski masih ada rasa cinta di hatinya, Ririe rela melepas Ayus. Ibu dua anak itu ingin Ayus merasa bahagia. “Saya rela melepasnya asalkan dia bahagia,” terangnya. 

Baca juga: Kriteria Pria Idaman Nissa Sabyan

Ririe juga mengatakan perceraian itu adalah keputusan bersamanya dengan Ayus. Keduanya juga masih menjalin hubungan baik. Terlebih untuk mengasuh dua buah hati mereka. 

“Perpisahan ini juga keputusan kami berdua, dan kami tetap menjalin hubungan baik apalagi dalam mengasuh anak2. Jadi sekali lagi saya mohon untuk stop menghujat dan memberitakan hal buruk tentang mereka. Terima kasih,” pungkasnya. 

Dalam wawancara terbarunya, Ririe mengatakan kalau dirinya masih terus komunikasi dengan Ayus. “Kami masih komunikasi dengan baik kok dalam hal mengurus anak. Pokoknya hubungan kita tetap baik-baik saja,” ujar Ririe kepada awak media, Rabu (3/3). 

Sementara itu, sidang ke dua perceraian Ayus dan Ririe kembali ditunda lantaran ada kendala teknis. Masalah tersebut terkait dengan administrasi kelurahan tempat Ayus Sabyan tinggal. 

“Hari ini, sidang ke dua tapi diundur lagi karena kesalahan teknis dari pihak kelurahannya tadi, saya juga lupa. Pokoknya tadi pengadilan bilang bukan masalah dari pihak Ayus, atau saya, itu dari pihak pengadilan dari kelurahannya (Ayus) aja,” terang Ririe. 

Baca juga: Dibilang Mirip, Ini Adu Gaya Nissa Sabyan Vs Ririe Fairus

Perempuan berhijab itu juga mengatakan kalau Ayus kembali absen dalam sidang tersebut. Padahal Ririe sudah memberitahukan jadwal persidangan itu kepada suaminya. 

“Sudah beritahu, tapi beliau (Ayus) berhalangan hadir. Enggak tahu saya (alasannya),” lanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here