Suami Dikabarkan Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Akhirnya Buka Suara

istri-ayus-sabyan-ririe-fairus sidang
Foto: Dok. Instagram Ririe Fairus

Isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan tiada habisnya jadi perbincangan. Setelah kabar tersebut mengemuka, istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus memilih untuk bungkam. Ia tak ingin mengomentari isu yang sedang beredar.

Setelah beberapa pekan berlalu, Ririe akhirnya buka suara. Ririe mengaku kalau perceraiannya dengan Ayus bukanlah keputusan satu pihak. Keduanya memang sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka. 

“Perpisahan ini sebenarnya keputusan kami berdua. Kita pisah secara baik-baik,” ujar Ririe, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3). 

Meski suaminya diisukan selingkuh, Ririe mengatakan kalau ia dan Ayus masih menjalin hubungan baik. Ririe juga masih terus berkomunikasi dengan Ayus, khususnya untuk membicarakan soal anak mereka. 

“Kami masih komunikasi dengan baik kok dalam hal mengurus anak. Pokoknya hubungan kita tetap baik-baik saja,” tegas Ririe. 

Baca juga: Kronologi Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan

Sementara itu, sidang ke dua perceraian Ayus dan Ririe kembali ditunda lantaran ada kendala teknis. Masalah tersebut terkait dengan administrasi kelurahan tempat Ayus Sabyan tinggal. 

“Hari ini, sidang ke dua tapi diundur lagi karena kesalahan teknis dari pihak kelurahannya tadi, saya juga lupa. Pokoknya tadi pengadilan bilang bukan masalah dari pihak Ayus, atau saya, itu dari pihak pengadilan dari kelurahannya (Ayus) aja,” terang Ririe. 

Perempuan berhijab itu juga mengatakan kalau Ayus kembali absen dalam sidang tersebut. Padahal Ririe sudah memberitahukan jadwal persidangan itu kepada suaminya. 

“Sudah beritahu, tapi beliau (Ayus) berhalangan hadir. Enggak tahu saya (alasannya),” lanjutnya. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here