Curhat Sering Diselingkuhi, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting

Ayu Ting TIng selingkuh ayu-ting-ting-batal-nikah-penyebab-alasan kenapa
Foto: Rio Motret

Kisah asmara Ayu Ting Ting memang kurang berjalan mulus. Setelah batal menikah dengan sang kekasih, Adit Pradhana Jayusman, baru-baru ini Ayu curhat perihal dirinya yang kerap diselingkuhi oleh pasangan.

Curhat itu bermula saat Ayu membuat konten bersama Arafah Rianti. Komika berusia 23 tahun itu memberikan pilihan pada Ayu, yakni selingkuh atau diselingkuhi. Tanpa berpikir panjang, pelantun Sambalado itu langsung memilih diselingkuhi.

Diselingkuhin, karena gue tidak pernah selingkuh, jadi diselingkuhin,” tegas Ayu dalam tayangan YouTube Arafah Rianti.

| Baca juga: Kondisi Adit Jayusman Usai Batal Nikah dengan Ayu Ting Ting

Mengaku kerap diselingkuhi oleh pasangannya yang dulu, maka Ayu seakan menganggapnya hal biasa. Terlebih perempuan kelahiran Depok itu memiliki pandangan lebih baik disakiti daripada ia yang menyakiti orang lain.

“Karena gue udah sering begitu ya. Gue udah keseringan kayak gitu. Jadi gini, lebih baik kita disakiti daripada kita menyakiti,” papar Ayu.

“Tiap orang kan tidak ada yang mau (diselingkuhi), cuma kan kalau memang jalannya takdirnya sudah seperti itu, ya gimana,” imbuhnya.

| Baca juga: Baru Terungkap, Pengakuan Adit Jayusman Usai Batal Nikah dengan Ayu TingvTing

Jawaban bijak Ayu tersebut lantas membuat Arafah penasaran tentang apa yang dilakukan Ayu setelah tahu diselingkuhi. Alih-alih marah besar, Ayu mengaku hanya bisa pasrah dan meyakini itu lah cara Tuhan memberitahunya bahwa sang kekasih bukan orang yang tepat.

Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu juga tak menampik kalau dirinya pernah menangis karena hal ini. Namun setelah itu, ia memilih untuk bangkit kembali.

“Dari dulu gue enggak (melabrak). Yang namanya pacaran biasa mah biasa aja. Emang berarti ya udah. Ditunjukkin sama Tuhan, dia (pacarnya) bukan yang terbaik. Kalau gua orangnya jarang banget marah. Ya udah biasa aje, nyantai aje, ya udah paling nangis, udah abis itu,” aku ibu satu anak tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here