Baru Terungkap, Pengakuan Adit Jayusman Usai Batal Nikah dengan Ayu Ting Ting

Adit Jayusman Ayu Lokasi pernikahan Ayu
Foto: Dok. Instagram @ayditcouple

Kabar Ayu Ting Ting batal nikah dengan sang kekasih, Adit Pradhana Jayusman sudah merebak lebih dari sepekan lalu. Pembatalan itu langsung disampaikan Ayu di hadapan para awak media. Lantas, seperti apa pernyataan dari pihak Adit?

Belum lama ini, Lukman selaku perwakilan wedding organizer yang menangani pernikahan Ayu, membocorkan percakapan terakhirnya dengan Adit.

| Baca juga: Batal Nikah, Begini Nasib Baju Pernikahan Ayu Ting Ting

Rupanya, percakapan terakhir mereka hanya terjadi via WhatsApp. Menurut penuturan Lukman, saat itu Adit tidak banyak bercerita. Mantan kekasih Ayu itu hanya menyampaikan terima kasih pada pihaknya yang telah membantu mempersiapkan pernikahan yang akhirnya batal itu.

“Terakhir itu hari Rabu pagi by WhatsApp. Dia (Adit) menyampaikan terima kasih banyak bantuannya Mas Lukman selama ini, selama proses kemarin kita berlangsung. Tapi dengan sangat disayangkan, pernikahan kami resmi dibatalkan,” tutur Lukman mengulangi isi percakapan Adit, dilansir dari YouTube Feni Rose Official.

| Baca juga: Pesona Baru Ayu Ting Ting Pasca Batal Nikah

Dalam tayangan tersebut, Lukman menyebut persiapan pernikahan Ayu dengan Adit sejatinya telah hampir rampung. Bahkan untuk baju pernikahan saja, pelantun Alamat Palsu itu hanya perlu melakukan satu kali fitting.

“Baju akadnya kebaya, yang desain Sista Wedding (istri Lukman) sudah 75 persen. Sekali fitting lagi, tinggal payetnya tinggal dikit lagi,” ungkap Lukman.

“Putih, nanti dia (Ayu) pakai siger Sunda,” imbuhnya.

| Baca juga: Halo Mantan, Ada Pesan dari Ayu Ting Ting Nih!

Untuk diketahui, semula direncanakan Ayu dan Adit bakal menggelar acara lamaran pada 14 Februari 2021 nanti. Sedangkan akad nikah akan berlangsung pada 20 Februari 2021 mendatang. Kemudian diikuti resepsi pernikahan yang akan digelar pada 21 dan 27 Februari 2021. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here