Kondisi Adit Jayusman Usai Batal Nikah dengan Ayu Ting Ting

kondisi adit jayusman Pernikahan Ayu Ting Ting
Foto: Dok. Instagram @ayditcouple

Ayu Ting Ting akhirnya buka-bukaan soal keputusannya membatalkan rencana pernikahan dengan Adit Jayusman. Ia pun sempat menyinggung soal kabar sang mantan.

“Kabar dia, sebenarnya sejauh ini kita sudah tidak pernah berkomunikasi lagi. Saya tidak tahu persisnya seperti apa (kabar Adit),” ujar Ayu Ting Ting dalam video yang diunggah di kanal YouTube, Qiss You TV, Minggu (14/2) kemarin. 

Meski begitu, ibu satu anak itu berharap kalau Adit dalam kondisi baik-baik saja. Ia juga mengucap doa untuk laki-laki yang pernah dicintainya itu. 

“Saya berharap dia baik-baik saja, sehat, bahagia dan diberkahi. Juga selalu dalam lindungan Allah, amin,” tambahnya. 

|Baca juga: Oh, Jadi Ini yang Bikin Ayu Ting Ting Batal Nikah!

Ayu bercerita kalau Adit sudah ikhlas menerima keputusannya untuk membatalkan pernikahan tersebut. Pedangdut 28 tahun itu juga meyakinkan kalau semuanya akan baik-baik saja. 

“Dia sudah menerima dengan ikhlas keputusan saya. Hubungan kita sekarang ya sebenarnya semua sudah selesai. Dan ya sama seperti yang saya bilang, kita sudah tidak berkomunikasi lagi, tapi Insya Allah semua baik-baik saja,” tukasnya. 

|Baca juga: Ayu Ting Ting Dulu dan Kini

Dalam kesempatan tersebut, Ayu menegaskan kalau ia dan Adit batal nikah bukan karena mahar. Sebelumnya Ayu memang sempat diberitakan meminta mahar fantastis, sehingga Adit tidak bisa menyanggupinya.

Ayu pun berkali-kali membantahnya dalam beberapa wawancara. Ia merasa kesal dengan gosip miring tersebut.

“Kalau kita pikir pakai akal sehat, kalau saya dan keluarga meminta mahar besar maka persiapan pernikahan tidak akan sejauh ini. Logikanya, kalau mahar dan seserahan itu selalu dibicarakan di awal, sebelum jauh melangkah ke jenjang pernikahan gitu. Dan itu pun sudah pasti disetujuin sama kedua belah pihak,” ungkap Ayu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here