Terungkap! Ini Penyebab Aura Kasih Terpapar Covid-19

Aura Kasih Diet
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Belakangan ini ramai dibicarakan tentang diet salah seorang artis yang berhasil menurunkan 25 kg berat badannya dalam waktu empat bulan. Sayangnya, cara diet artis tersebut disorot oleh para ahli gizi karena dinilai membahayakan tubuh. Hal itu kemudian menimbulkan pro kontra bagi para pelaku diet.

Aura Kasih yang merasa pernah menjalani diet pun, turut berpendapat tentang hal ini. Menurut ibu satu anak tersebut, yang terpenting di masa pandemi seperti sekarang ini adalah bagaimana kita bisa hidup sehat.

| Baca juga: Resmi Cerai secara Agama, Aura Kasih Beber Kriteria Suami Idaman

Pada ribut2 soal diet … ada yg bener ada yg gak bener… duh klo gw mah yg penting sehat..di jaman sprti ini kesehatan itu mahal….,” buka Aura Kasih dalam Instagram Story-nya, Senin (8/3) kemarin.

Aura Kasih diet
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Ia kemudian menceritakan tentang pengalaman diet yang pernah dijalani. Usut punya usut, salah satu penyebab Aura terpapar Covid-19 pada akhir tahun 2020 lalu ternyata karena ia menjalani diet ketat. Memang, diet itu berhasil membuat bobotnya turun 5 kg dalam satu bulan. Namun, imunitasnya pun menurut drastis, hingga akhirnya ia terjangkit virus corona.

Gw aja kena covid gara2 gw diet ketat alhasil turun 5 kg dlm waktu 1 bulan… tp ujung2 nya imun turun karna mungkin kurang asupan yg bener dlm tubuh….. (contoh diet gak bener),” beber bintang film Arini (2018) itu.

| Baca juga: Aura Kasih dan Anaknya Positif Covid-19

Alhasil, kini ibunda Arabella itu memilih untuk tidak menjalani diet lagi. Tetapi ia tetap menjaga kebugaran tubuh dengan rajin berolahraga.

Skrg mah nikmatin nikmat yang di kasih ALLAH… dan kayanya gw gMau diet lagi… pengen banyakk makannnnn … karna gw hidup untuk makan ???? HIDUP BOHAY SHAY… yuk mamam dan olahraga aja,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here