Aura Kasih dan Anaknya Positif Covid-19

Aura Kasih Covid
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Aura Kasih lagi-lagi membagikan kabar yang mengejutkan. Setelah beberapa hari lalu ia mengumumkan usai menjalani operasi pada salah satu telinganya. Senin (11/1) ini, pelantun Mari Bercinta itu membeberkan fakta bahwa dia dan anaknya, Arabella terjangkit virus Covid-19.

Eits, tapi itu sebulan yang lalu. Aura mengisyaratkan saat ini ia dan sang anak telah sembuh dari virus tersebut.

| Baca juga: Aura Kasih Mendadak Operasi

Dalam 2 bulan ini lagi laluin hal2 berat banget … bulan lalu covid lah skrg oprasi lah tapi jujur, banyak bgt pesan dari ALLAH lewat semua sakit yg d lalui dari awal covid harus pisah sama bella dan akhirnya bella pun kena covid ga kebayang kan,” tulis Aura Kasih mengiringi videonya saat mengenakan hijab itu.

Kendati sempat mengeluh atas musibah terjadi dalam dua bulan terakhir, Aura Kasih masih mampu memetik hikmah dari semuanya.

Tp ak pikir. pesan ALLAH itu aku d suruh sabar baik secara fisik atau mental .. naikin terus FREKUENSI , dg cara DOA ..percaya deh … apapun yg terjadi di hidup kita. ALLAH cuma nyuruh kita untk “membaca” pesan yang ALLAH sampaikan ..,” imbuhnya.

| Baca juga: Nostalgia 9 Kemesraan Aura Kasih dan Eryck Sebelum Dikabarkan Cerai

Dengan pengalamannya itu, Aura berpesan untuk para followers agar tidak berburuk sangka pada Tuhan. Namun sebaliknya, yaitu meyakini adanya hal-hal baik yang menanti di kemudian hari.

Jangan pernah berburuk sangka terhadap TUHAN mu .. yakin pasti ada kebaikan yang akan datang … lepaskan segala kemelekatan, aku d ajarin untuk nahan EGO , even sama anak nda bole MELEKAT apalagi sama HARTA ..lemesin aja .. yang penting ikhtiar dalam menjalani hidup …,” lanjut Aura Kasih.

Semakin lemessss, lahir batin semakin kuat .. yang kita butuhkan hanyalah pasrah dan tetap melakukan hal baik dan berguna bagi orang lain … lemesin aja bilang “ALLAH BANTU YUK SAMA2” “ALLAH TEMANIN JALAN KU YUK “ hadirkan ALLAH di setiap perjalanan KITA.. pasti lebih mudah ☺️☺️ JADI SATU SAMA ALLAH … jangan menjauh dalam sistuasi apapun … ALL IS WELL … ALL IS WELL … #JUSTSHARE ?,” pungkas ibu satu anak itu.

| Baca juga: Tanpa Suami, Begini Aura Kasih Rayakan Ultah sang Putri

Baru satu jam diunggah, video Aura Kasih tersebut telah mendapat ribuan views. Sementara kolom komentarnya pun dipenuhi doa dan dukungan dari para netizen.

Semoga semua cepek batakhir….orang baik yg selalu dapat ujian dari ALLAH SWTA….neng aura kasih dn kel orang2 pilihan ALLAH …..Semua pasti ada hikmahnya…..SEHAT SELALU UNTK AURA KASIH DN PUTRINYA BELLA??????,” doa akun @valen_damayanti. “Masyaa Allah betul… ?????? selamat berjuang, Neng,” tambah akun @farah_maheswara. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here