Iis Dahlia Dimaki Abis-Abisan, Devano: Saya Gak Ikut Campur

Devano dan iis-dahlia-hujatan-devano-danendra
Foto: Dok. Pri

Bukan rahasia lagi jika Iis Dahlia termasuk salah satu artis yang kerap jadi bahan bulan-bulanan warganet. Ironisnya, bully-an tersebut tak hanya ditujukan pada artis yang kerap disapa Isda itu, tapi juga pada sang anak, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra.

Seperti yang terbaru, salah seorang netizen melaporkan tingkah Iis lewat kolom komentar unggahan Devano. Netizen dengan username @logonpajaitan_12 itu melontarkan kalimat-kalimat bernada minor untuk Iis, serta meminta Devano menegur ibunya.

| Baca juga: Gara-Gara Ini, Devano Danendra Tuntut Iis Dahlia Pensiun

Alih-alih membela sang ibu atas komentar negatif itu, Devano justru curhat tentang kondisinya. Sebagai anak, cowok berusia 18 tahun itu mengaku telah menegur ibunya. Hanya saja ia menyadari bahwa dalam hal ini pemikirannya dengan sang ibu memang berbeda.

Devano dan Iis Dahlia
Foto: Dok. Instagram Devano Danendra

@logonpajaitan_12 saya gapernah ikut campur soal kerjaan beliau, jgn tanya klo saya pernah atau ga kasih tau.. jelas pernah karena saya anaknya dan pastinya saya juga mau yg terbaik. namun memang jalurnya sudah beda, masing masing punya keinginan yg berbeda.. antara saya dan ibu saya..,” jawab kekasih Naura itu.

| Baca juga: Pacaran dengan Naura, Devano Ogah Umbar Kemesraan

Lebih lanjut, Devano juga mengaku bahwa dirinya mulai jarang bahkan tak pernah lagi berdiskusi soal pekerjaan dengan Iis Dahlia.

Mulai dari situ.. saya jarang dan tidak pernah bertukar pikiran tentang pekerjaan kita, karena perbedaan satu dan lain hal,” tambah Devano.

Mengiringi tangkapan layar percakapan tersebut, bintang film Doremi & You (2019) itu berharap agar ini menjadi penjelasannya yang terakhir.

Pls share this. saya yakin kalian semua sudah tau dengan apa yg udh terjadi di dalam hidup saya, tapi mungkin sebagian orang belum tau what happened. semoga ini yg terakhir. let me be different ?,” tulisnya dalam Instagram Story.

| Baca juga: Disebut tak Bela Keluarga, Devano Danendra Ungkap Kondisi Mentalnya

Curahan hati Devano ini kemudian mengundang banyak rasa simpati warganet. Terlebih setelah dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip Instagram.

Devano ini sebenernya kasihan , dia tiap mama atau kakaknya ada masalah atau pemberitaan apa2 pasti dia ikutan kena padahal dia enggak kaya gitu …,” bela akun @insomnitha. “Dia anak baik yg tidak melulu sepemikiran sama emak nya….kek nya malu jg sih dia….tpi krn dia ank nya ttp berusaha ngehormati ema nya dan sekian dan terimaGaji?,” tulis akun @putri.gie20. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here