6 Fakta Faisal Rahman, YouTuber yang Jadi Korban Sriwijaya Air

Faisal Rahman Sriwijaya
Foto: Dok. Instagram Faisal Rahman

Kejadian nahas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1) lalu masih meninggalkan kesedihan yang mendalam. Terlebih bagi keluarga korban.

Faisal Rahman, merupakan salah satu nama yang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut. Nama itu belakangan ramai jadi perbincangan warganet. Pasalnya, sebelum peristiwa mengerikan itu terjadi, ia sempat meninggalkan pesan lewat media sosialnya.

| Baca juga: Aura Kasih dan Anaknya Positif Covid-19

Lantas, siapa sih sebenarnya sosok Faisal Rahman ini? Simak fakta-faktanya berikut:

1. Asal Sintang

Pria berusia 30 tahun ini tercatat sebagai warga Jalan MT. Haryono, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

2. Produser Sekaligus Content Creator

Faisal Rahman adalah seorang produser sekaligus content creator kanal YouTube Dunia Malam TV. Diketahui akun tersebut telah dibuat sejak 31 Oktober 2018. Sampai sekarang, ia telah memiliki lebih dari lima ribu subscriber.

3. Pemilik Butik Pakaian

Selain berkecimpung dalam dunia kreatif, rupanya Faisal juga merupakan pengusaha. Dari bio Instagram-nya tertulis, ia merupakan owner dari Cahaya Busana Sintang.

Usut punya usut, usaha pakaian tersebut merupakan bisnis keluarga yang dipercayakan padanya dan sang kakak, Asyhabul Yamin yang juga menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

4. Jago Nyanyi dan Main Gitar

Faisal Rahman mungkin bisa disebut cowok yang multitalenta. Betapa tidak, selain jadi content creator, Faisal juga jago nyanyi sambil main gitar. Gimana menurut kalian? Merdu kan suaranya?

5. Jago Main Piano

6. Pesan Terakhir di dalam Pesawat SJ-182

Faisal Rahman Sriwijaya
Faisal Rahman, korban kecelakaan Sriwjaya Air SJ182. Foto: Dok. Instagram Faisal Rahman

Sebelum lepas landas, Faisal sempat mengabadikan potret dirinya kala duduk di bangku pesawat. Seolah memberi isyarat, ia mengunggah swafoto itu di Instagram Story-nya sembari menyematkan kalimat “Goodbye & Thank U Ayub Batogi & Dewiyn, Feby, dll.,” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here