Resmi Cerai secara Agama, Aura Kasih Beber Kriteria Suami Idaman

Suami idaman Aura Kasih kehamilan-pertama-aura-kasih
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Baru-baru ini Aura Kasih mengungkapkan lewat Instagram Story-nya bahwa ia telah resmi bercerai secara agama dengan Eryck Amaral. Hanya saja, saat ini ia masih menunggu hasil putusan dari gugatan cerai yang dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020 lalu.

Kalau secara agama ya sudah cerai ya.. Tinggal tunggu putusan saja,” tulis Aura menjawab pertanyaan salah seorang netizen lewat fitur QnA tersebut.

| Baca juga: Oh, Jadi Ini Alasan Aura Kasih Gugat Cerai Suami!

Begitu tahu pelantun Mari Bercinta ini telah berpisah dari suami bulenya, netizen lain iseng menanyakan rencana pernikahan Aura mendatang. Apakah penyanyi asal Bandung itu tertarik untuk mencari calon suami bule lagi, atau pria asli Indonesia.

Suami idaman Aura Kasih
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Seolah pertanyaan tersebut cukup menggelitik baginya, Aura lantas memilih untuk pasrah. Terlebih untuk saat ini, ia belum memikirkan untuk menikah lagi.

Hahahahaha se di kasih nya ajaaaa… belum kepikiran nikah lagi,” jawabnya.

| Baca juga: Aura Kasih dan Anaknya Positif Covid-19

Kendati mengaku belum ada rencana untuk menikah lagi, tapi nyatanya aktris 34 tahun ini sudah menyiapkan kriteria tersendiri untuk calon suaminya kelak. Ada empat hal yang menurut Aura Kasih penting. Yang pasti, satu di antaranya yaitu sayang terhadap putri semata wayangnya, Arabella.

Yang agama nya bagus! tanggung jawab, tau apa yg pasangan nya butuhkan.. dan yg penting syaang sama BELLA hahaa,” tegasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here