Artis Korea Lee Ji Eun Ditemukan Tewas, Pihak Kepolisian Buka Suara

lee-jieun-aktris-korea-senior-meninggal-dunia-bunuh-diri
Foto: Koreaboo

Mendung duka kembali merundung industri hiburan Korea Selatan. Aktris senior Lee Ji Eun ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Seoul, Korea Selatan, Senin (8/3) sekitar pukul 08.00 malam waktu setempat.

Aktris yang namanya naik daun setelah bermain drama Light of the Youth di era 1990-an itu berpulang di usia 52 tahun. Pihak kepolisian mengungkap kalau sebelumnya mereka mendapat laporan dari seorang kenalan Ji Eun. Meski tak diungkap siapa kenalan tersebut, polisi mengatakan kalau orang itu tidak bisa menghubungi Ji Eun. 

“Kami menerima telepon dari seorang kenalan yang mengatakan dia tidak bisa menghubungi Ji Eun,” begitu kata pihak kepolisian seperti dilansir dari Koreaboo

lee-ji-eun-meninggal-dunia-tewas
Lee Ji Eun meninggal dunia. Foto: Koreaboo

Baca juga: 7 Konflik Meghan Markle dan Kate Middleton yang Mencuri Perhatian

Ji Eun diketahui tinggal seorang diri setelah putranya berangkat wajib militer. Pihak kepolisian akan melakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian Lee Ji Eun. 

Sementara itu, Ji Eun mengawali kariernya di industri hiburan sebagai seorang model di program SBS Good Morning pada tahun 1994 silam. Setelah itu ia terjun ke dunia akting. Ia berhasil menyabet beberapa penghargaan, di antaranya adalah kategori aktris terbaik di 16th Blue Dragon Film Awards dan 34th Daejong Film Festival. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here