Corona Makin Merajalela, Meghan Markle Bikin Peraturan Super Ketat

meghan-dan-pangeran-harry-romantis
Foto: Samir Hussein/Wire Image/People

Di tengah wabah virus corona yang membuat panik dunia, Meghan Markle, Pangeran Harry dan Archie Harrison mencoba untuk tenang. Mereka melakukan tindakan pencegahan ekstra dan mengikuti saran dari World Health Organisation (WHO).

Dilansir dari Daily Mirror, pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu terus mengamati keadaan saat ini. Mereka pun memberlakukan peraturan ketat, termasuk untuk para staf.

Bahkan, Meghan dikabarkan telah memilih beberapa orang saja yang bisa berinteraksi dengan dirinya, Pangeran Harry dan Archie. Protokol kesehatan yang ketat, termasuk mengenakan sarung tangan karet setiap waktu jadi salah satu yang harus dilakukan para staf.

Meski kini mereka tengah melakukan prosedur isolasi, tidak berarti keluarga Sussex hanya berdiam diri dan tidak melakukan apapun dari rumah. Meghan bercerita kepada teman dekatnya kalau wabah global ini bisa menyebabkan krisis kesehatan mental.

Baca juga: Putra Pangeran Harry Balik ke Inggris, Obati Patah Hati Ratu Elizabeth

Mereka tengah menggarap sebuah platform online untuk membantu siapapun yang merasa butuh dukungan. Termasuk para ibu baru yang menderita depresi pasca persalinan.

“Orang-orang yang kurang mendapat dukungan di hidupnya, perlau diyakinkan kalau mereka tidak sendirian,” kata Meghan.

Duchess of Sussex juga terus menyarankan kepada orang-orang agar tidak panik. Ia tak ingin berpikir secara berlebihan. Terlebih Meghan tak mau anaknya terimbas secara emosional terkait wabah ini.

Baca juga: Kate-William Jaga Jarak dengan Meghan-Harry di Commonwealth Service

Sementara itu Meghan juga sempat bercerita kepada temannya kalau Pangeran Harry merasa begitu khawatir dengan Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles. Terlebih, ia kini tidak bisa melihat kondisi ayah dan neneknya itu secara langsung.

Meski begitu, mereka bersyukur bisa menghabiskan waktu bersama keluarga kerajaan sebelum wabah ini merebak luas. Seperti yang diketahui keduanya melakukan tugas terakhirnya di awal Maret lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here