Adu Gaya Meghan vs Kate di Reuni Perdana, Siapa yang Paling Berkelas?

baju-kate-middleton-meghan-markle
Foto: Tim Rooke/Shutterstock; Dominic Lipinski/Elle

Bukan hanya interaksi antara keluarga Sussex dan Cambridge yang jadi pusat perhatian sepanjang acara Commonwealth Service di Westminster Abbey, Senin (9/3) kemarin. Baju Kate Middleton dan Meghan Markle juga tak kalah jadi sorotan.

Keduanya tampak begitu menawan dalam balutan busana merah dan hijau. Duchess of Cambridge memilih coat dress warna merah keluaran Catherine Walker, dipadankan dengan sepatu hak tinggi dan fascinator dari Sally-Ann Provan berwarna senada. 

Ini bukanlah pertama kalinya Kate mengenakan baju tersebut. Sebelumnya perempuan 38 tahun tersebut pernah memakai dress ini di momen Natal Royal Family tahun 2018. Kala itu, Kate juga berjumpa dan berjalan bersama Meghan selepas beribadah di Gereja St.Mary Magdalene, Sandringham.

Sedangkan Pangeran William mengenakan setelan jas dan kemeja putih. Dasi warna merah senada dengan dress yang dipakai sang istri jadi pilihan calon raja Inggris tersebut. 

baju-kate-middleton-di-commonwealth-day-2020
Foto: Chris Jackson/Getty Images

Baca juga: Hebat! Ini 14 Bukti Kate Middleton adalah Atletnya Royal Family

Sementara itu, Meghan tampak begitu berbeda dalam balutan gaun hijau dari Emilia Wickstead. Ia memadankannya dengan topi keluaran William Chambers berwarna senada dan sepatu hak tinggi nude dari Aquazzura.

baju-meghan-markle-di-commonwealth-service-1
Foto: Chris Jackson/Getty Images/People

Baca juga: Mundur dari Kerajaan, Apakah Harry Masih Jadi Calon Pewaris Takhta?

Ingin tampil kompak dengan sang istri, Pangeran Harry pun memilih dasi dan jas dengan bagian dalam berwarna hijau. Keduanya tampak percaya diri berjalan bersama menuju Westminster Abbey. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here