Meghan Markle Ungkap Pencapaian Terbaru Archie Harrison

pertumbuhan-apa-kabar-archie-harrison
Foto: Net

Kamis (5/3) lalu, Meghan Markle tampil untuk kali pertama di hadapan publik Inggris, setelah mengumumkan mundur sebagai anggota senior Royal Family. Bersama suaminya, Pangeran Harry, mereka menghadiri Endeavour Fund Awards, di London’s Mansion House.

Setiap mata pun tertuju pada Meghan yang sudah lama tidak terlihat di hadapan publik. Ia tampak begitu berbeda. Penampilannya pun berubah.

Meghan mengenakan gaun biru muda dari Victoria Beckham dipadankan dengan sepatu hak tinggi biru tua keluaran Manolo Blahnik. Tatanan rambut sederhana dengan make up yang lebih bold dari biasanya, melengkapi penampilan putri Doria Ragland tersebut.

meghan-dan-pangeran-harry-romantis
Foto: Samir Hussein/Wire Image/People

Baca juga: Ditinggal Sendiri di Kanada, Anak Harry-Meghan Terancam Diculik

Pada kesempatan tersebut, Meghan membagikan informasi soal perkembangan putranya, Archie Harrison, bersama seorang tamu undangan, Claire Spencer. Meski ditinggal di Kanada, namun Meghan selalu memikirkan bocah 10 bulan tersebut. Menghan mengatakan kalau Archie mulai mencoba banyak hal. 

“Oh iya, yah, dia sekarang sudah berusia 10 bulan dan mulai tertarik dan mencoba segala hal,” kata Meghan kepada Claire. 

Baca juga: Tinggal Tunggu Waktu, Meghan-Harry Bakal Bersatu dengan Kate-William

Kehadiran Meghan dan Harry kala itu untuk melakukan tugas kerajaan terakhir, sebelum resmi mundur pada 31 Maret nanti. Dilansir dari Hello Magazinetugas terakhir mereka adalah menghadiri perayaan Commonwealth Day, pada Senin (9/3) mendatang. 

Ini akan jadi reuni Pangeran Harry, Meghan, Kate Middleton dan Pangeran William setelah lama tidak bertugas bersama. Tak hanya itu, mereka juga bakal berkumpul dengan Ratu Elizabeth, Pangeran Charles dan Camila. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here