Putra Pangeran Harry Balik ke Inggris, Obati Patah Hati Ratu Elizabeth

pangeran gelar warna kulit pangeran rasis podcast suara Pangeran harry jadi ayah di inggris diculik pertumbuhan perkembangan video-archie-harrison-1
Foto: PA Wire/PA Images/People

Setelah berbulan-bulan tinggal di Kanada, putra Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie Harrison, akhirnya bakal kembali ke Inggris. Bukan kembali selamanya, tapi hanya untuk mengobati patah hati Ratu Elizabeth II.

Kabarnya Pangeran Harry dan Meghan Markle mau menerima undangan Ratu Elizabeth untuk menghabiskan waktu di Istana Balmoral, Skotlandia, pada musim panas nanti. Ini akan jadi kunjungan pertama Archie ke Balmoral, karena sebelumnya orangtuanya menolak undangan tersebut tahun lalu.

Dilansir dari The Sunday Times, meski Duke dan Duchess of Sussex memutuskan mundur sebagai anggota senior Royal Family, mereka masih jadi anggota keluarga yang sangat dicintai. “Hal tersebut (kekeluargaan) mengalir begitu dalam, dan selalu ada cara untuk menyelesaikan masalah yang ada,” kata seorang narasumber.

Baca juga: Beda Banget! 6 Gaya Bold Meghan Markle di Akhir Masa Tugasnya

Bukan hanya bakal menghabiskan waktu bersama Ratu dan Pangeran Philip, keluarga Sussex rencananya juga bakal bertemu Pangeran Charles dan istrinya, Camilla. Namun, masih belum diketahui apakah mereka akan kembali reuni dengan Pangeran William, Kate Middleton dan anak-anaknya. 

Sebelumnya, Ratu dikabarkan ‘patah hati’ karena tidak bisa menghabiskan waktu lebih lama dengan Archie, setelah Pangeran Harry dan Meghan memutuskan untuk mundur. Pemimpin monarki Inggris itu tak ingin ketinggalan dengan pertumbuhan cicitnya itu.

“Ratu sangat patah hati dengan pikiran kalau dia tak lagi bisa melihat cicitnya (Archie) lagi. Ratu ingin punya hubungan dekat dengan Archie. Dia selalu berusaha untuk optimis dengan situasi ini dan tidak akan pernah berhenti menghargai Meghan, meski setelah melihat apa yang terjadi,” kata seorang narasumber kepada Us Weekly

Baca juga: Meghan Markle Kirim Pesan Tersembunyi untuk Inggris

Sementara itu, Ratu selalu mengundang keluarganya untuk menghabiskan waktu di Balmoral setiap musim panas. Biasanya mereka akn menetap di sana selama dua bulan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here