Ini Cara Meghan-Harry untuk Andil Tanggulangi Virus Corona

meghan-markle-harry-pangeran-virus-corona
Foto: Owen Humhpreys/Getty Images

Wabah corona tengah jadi sorotan. Jumlah kasusnya yang kian hari kian meningkat membuat masyarakat dunia panik. Bahkan beberapa negara sudah memberlakukan lockdown untuk mengurangi tingkat penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok tersebut.

Di tengah kehebohan ini, Meghan Markle dan Pangeran Harry buka suara. Melalui pesan di Instagram @sussexroyal, mereka mengatakan bahwa saat ini masyarakat harus saling menjaga satu sama lain. 

Ini adalah masa-masa tak menentu. Dan sekarang, lebih dari sebelumnya, kita saling membutuhkan satu sama lain. Kita saling membutuhkan untuk kebenaran, untuk dukungan dan untuk merasa kalau kita tidak sendiri selama waktu yang terasa sangat menakutkan ini,” tulis Duke dan Duchess of Sussex.

pesan-meghan-markle-pangeran-harry-virus-corona
Foto: Dok. Instagram Sussex Royal

Baca juga: Corona Makin Merajalela, Meghan Markle Bikin Peraturan Super Ketat

Pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 tersebut juga menyoroti kalau kali ini begitu banyak pihak yang membutuhkan dukungan. Tak hanya itu, mereka juga membahas pihak-pihak yang bekerja tanpa lelah di garis depan untuk memerangi virus yang juga disebut sebagai COVID-19 ini.

Kesediaan kita, sebagai manusia untuk melangkah maju dengan apa yang kita alami dengan COVID-19 sangat menakjubkan. Pada momen ini kita bisa melihat bagaimana semangat dari jiwa kemanusiaan,” lanjutnya.

Baca juga: Beda Banget! 6 Gaya Bold Meghan Markle di Akhir Masa Tugasnya

Orangtua Archie Harrison tersebut juga menyinggung soal rasa kasih sayang yang selama ini telah menjadi kekuatan utama untuk menyatukan masyarakat. Hal itulah yang menjadi faktor terpenting dalam keadaan krisis saat ini.

Mereka berjanji akan ikut andil menanggulangi wabah corona dengan terus membagikan informasi dan panduan dari para ahli terkait kondisi saat ini. Sehingga masyarakat bisa belajar dan memahami apa yang harus dilakukan.

Kami akan memberikan informasi akurat dan fakta-fakta dari para ahli terpercaya untuk dipelajari sehingga kita tahu bagaimana kita menjaga diri dan keluarga tetap sehat. Kita juga akan bekerjasama dengan organisasi yang bisa memberikan dukungan untuk kesehatan mental dan kesejahteraan emosional,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here